ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Isi Boks Handphone ASUS ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition

Ini Isi Boks Handphone ASUS ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition

Gadgetren – Menyambut gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbesar M5 World Championship di Manila, Filipina yang digelar pada bulan Desember 2023 mendatang, ASUS ROG telah menghadirkan ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition.

Ponsel gaming ROG Phone 6 bertema MLBB edisi spesial ini dijual secara terbatas dan dirancang khusus untuk para penggemar game MLBB dengan kemasan boks unit ROG Phone 6 MLBB dilengkapi dengan kotak hadiah eksklusif bertema karakter Yu Zhong MLBB.

Pembeli ROG Phone 6 MLBB edisi spesial ini akan mendapatkan kotak hadiah tersebut sampai tanggal 30 November 2023 yang berisi aksesoris MLBB Yu Zhong Devilcase, MLBB badge holder, Aero Case for Cooler 6, dan AeroActive Cooler 6 Fan.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp8.499.000 untuk kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Selama periode promo, pembeli berkesempatan mendapat tambahan 1.000 Diamonds Mobile Legends dengan total senilai Rp2.000.000.

Adapun ponsel gaming ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition dapat dibeli di gerai mitra penjualan resmi ASUS seperti Erafone, ROG Store, ASUS Exclusive Store, dan ASUS Authorized Dealers. Sementara untuk pembelian secara luring, pembeli bisa mendapatkannya di ASUS Online Store, Eraspace.com, dan e-commerce Tokopedia.

Sebagai tambahan informasi, karakter pahlawan MLBB yakni Yu Zhong yang hadir dalam ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition merupakan karakter reinkarnasi dari Naga Hitam yang memiliki sikap pemberontak yang mana disebut cocok dengan semangat ROG.

ROG Phone 6 MLBB M5 Special Edition  ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Octa-Core (4nm) 3,19Hz yang mendukung jaringan 5G. Chipset tersebut ditemani oleh teknologi RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS3.1.

Baterainya berkapasitas 6.000mAh yang didukung pengisian cepat 65W melalui USB Type C. Terdapat fitur NFC untuk mengisi atau mengecek e-money, transaksi non tunai, dan transfer data. Sayangnya handphone ini tidak menyediakan slot microSD.

 Gift-Box-1.

Soal fotografi kamera depan mempunyai resolusi 12MP dengan aperture f/2.5 dan terdapat tiga kamera belakan berupa lensa utama 50MP dengan sensor Sony IMX766 1/1.56 inci dan f/1.9 yang menggunakan focal length 23.8mm, lensa sudut lebar 13MP dengan aperture f/2.2 dan focal length 12.5mm, serta lensa makro 5MP dengan aperture f/2.4.

Layarnya mengusung ukuran 6,78 inci berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD+ (2448 x 1080 piksel) serta mendukung refresh rate 165Hz, , HDR10+,  dan Corning Gorilla Glass Victus.

Dalam turnamen M5 World Championship, dua tim asal Indonesia mencakup Onic Esports dan Geek Fam akan berlaga di sana. Ada total 16 tim peserta yang akan mengikuti Main Stage M5 dengan dua tim bakal ditentukan dari babak Wild Card yang ditentukan bulan November 2023 ini yang mana akan ada tujuh tim yang akan memperebutkan dua slot tersebut.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar