ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Immersive Tech Hadirkan Outdoor CCTV dengan Fitur Magnet

Immersive Tech Hadirkan Outdoor CCTV dengan Fitur Magnet

Gadgetren – IT (Immersive Tech) secara resmi telah merilis produk terbaru dari seri kamera CCTV nirkabel yang bernama IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02.

Dibanderol dengan harga Rp1.499.000, kamera CCTV nirkabel ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi IT di Tokopedia dan Shopee. Pembelian melalui e-commerce maupun di gerai IT store akan mendapat promo berupa gratis Micro SD Card dari tanggal 28 Oktober sampai 10 November 2023.

Selain itu produk ini juga bisa dibeli secara offline di gerai IT di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC) Pantai Indah Kapuk 2 Tangerang. Di EDC, pembelian IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 juga memberikan diskon sebesar Rp300 ribu dengan syarat pengunjung membawa barang mengandung magnet.

Setiap pembeliannya tersedia layanan after sale berupa jaminan garansi 1 tahun untuk service TAM. Kamera CCTV nirkabel baru ini dapat menjadi asisten keamanan pengguna yang dilengkapi beragam fitur canggih.

Secara fisik, kamera CCTV nirkabel ini memiliki bentuk bodi yang imut dan dapat dipasang tanpa menggunakan kabel. Dengan bentuknya yang mungil, CCTV ini juga dapat ditempel di tembok dan memiliki dudukan magnetis sehingga dapat bergerak fleksibel untuk mengambil gambar.

Kamera CCTV ini disebut dapat menangkap video dan foto dengan resolusi Full HD (2304 x 1296 piksel) yang diklaim bisa merekam dan mengambil gambar dalam kondisi gelap sekalipun. Dengan dukungan aplikasi IT pengguna juga dapat memantau hasil gambar melalui handphone.

Ketahanannya sendiri didukung sertifikasi IP65 yang menanjikan perangkat tahan terhadap cipratan air dan debu sehingga dapat dipasang di luar rumah. Baterainya dalam kondisi penuh diklaim bisa bertahan hingga 4 bulan bergantung pada pemakaian.

IT-Smart-Magnetic-Outdoor-Battery-Camera-W02-1

Untuk pemakaian di area dengan lalu lintas manusia yang tinggi memungkinkan baterai lebih cepat habis dibandingkan dengan kondisi lingkungan dengan pergerakan manusia yang normal. Bahkan di saat listrik di rumah padam, kamera CCTV nirkabel ini bisa tetap beroperasi.

Tak lupa kehadiran mikrofon dan speaker bawaan menjadikan kamera CCTV nirkabel ini dapat digunakan untuk komunikasi dua arah dengan pengguna sehingga mereka dapat tetap terhubung meskipun berada di tempat yang berbeda.

Andre Tanudjaja selaku Project Director IT (Immersive Tech) menyampaikan bahwa kamera CCTV nirkabel ini menjawab kebutuhan dari pelanggan yang membutuhkan produk home security untuk mengawasi rumah mereka maupun anggota keluarga yang ditinggal beraktivitas sepanjang hari.

“IT meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia berkat desainnya yang khas dan melanjutkan kisah sukses model sebelumnya. Dengan ini, IT telah membangun portofolio produk berisi 53 jenis perangkat pintar yang hadir melengkapi rumah pintar dari pengguna yang semuanya terhubung dan bisa dikontrol secara mudah dari smartphone,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar