ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Siap-Siap, Infinix ZERO 30 5G dengan Kamera Depan 50MP Segera Hadir di Indonesia

Siap-Siap, Infinix ZERO 30 5G dengan Kamera Depan 50MP Segera Hadir di Indonesia

Gadgetren – Dalam waktu dekat, Infinix bakal memboyong handphone kelas menengah terbaru ke Indonesia yang bernama Infinix Zero 30 5G. Handphone ini sebelumnya telah melenggang lebih dulu secara global pada September 2023 lalu dengan harga mulai dari INR23.999 atau setara Rp4,4 jutaan.

Pihak Infinix menyampaikan kepada tim Gadgetren bahwa Infinix Zero 30 5G akan dirilis di Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang. Infinix Zero 30 5G akan menawarkan desain yang menarik hingga fitur fotografi dan videografi yang dijanjikan akan mendukung pembuat konten maupun pengguna yang gemar bermain media sosial.

Handphone yang satu ini akan mengusung desain bingkai tiga dimensi berbentuk lengkungan di bagian sisi dan sudutnya. Layarnya akan mendukung panel AMOLED dan refresh rate hingga 120Hz sehingga akan memberikan tampilan visual yang mulus dan cerah.

Kemudian di bodi belakangnya akan disematkan dua konfigurasi kamera belakang yang belum diungkap besaran resolusinya oleh Infinix Indonesia. Menariknya di kamera depan akan menggunakan resolusi besar 50MP. Selain itu Infinix Zero 30 5G akan dibekali kapasitas RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal besar 256GB.

Sebagai bagian dari momentum peluncuran Zero 30 nanti, Infinix pun akan hadir sebagai Official Smartphone di gelaran fashion Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober hingga 29 Oktober 2023.

Infinix sendiri telah menggandeng dengan tiga brand fashion lokal mencakup Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila. Melalui kolaborasi tersebut, Infinix akan menggelar kolaborasi ‘Get the Spotlight with Infinix Zero 30’ yang berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2023 yang akan menampilkan koleksi terbaru terinspirasi dari Infinix Zero 30 dalam konsep fashion show.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 30 5G - Header

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa sejak peluncuran global, seri Zero 30 mendapatkan respon yang luar biasa dan telah ditunggu kehadirannya oleh para XFans di Indonesia.

“Kami tentunya sangat bangga bisa segera menghadirkan Infinix Zero 30 secara resmi pada 26 Oktober mendatang dengan banyak fitur dan inovasi terbaru yang kami siapkan buat XFans untuk bikin story atau konten mereka jadi makin anti-ordinary,” ujarnya.

Sergio menambahkan bahwa berbagai kolaborasi yang pihaknya hadirkan tahun ini benar-benar dihadirkan untuk memberikan lebih banyak platform inspirasi dan aspirasi bagi generasi muda untuk berkreasi dan berbagi cerita.

“Mulai dari gaming, sinema hingga fashion, eksplorasi dan semangat Infinix ini juga kami teruskan pada peluncuran Zero 30 di Indonesia. Infinix juga mengajak XFans untuk jadi bagian dari keseruan tanpa batas ini di platform media sosial infinix Indonesia. Yang pasti, harga yang ditawarkan Infinix Zero 30 akan membuat konsumen terkejut,” tutupnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar