ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Siap-Siap, Infinix Note 30 Segera Rilis di Indonesia

Infinix Note 30 Segera Rilis di Indonesia

Gadgetren – Infinix tampaknya akan segera membawa handphone terbaru ke Indonesia melalui Infinix  Note 30. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Infinix Indonesia lewat keterangan tulis resminya kepada tim Gadgetren.

Handphone kelas entri ini dipastikan akan hadir pada tanggal 8 Juni 2023 mendatang. Bagi penggemar Infinix Indonesia yang menantikan handphone baru tersebut bisa menonton peluncuran dan mengetahui spesifikasi lengkap sekaligus harga langsung di akun media sosial resmi Infinix di Instagram, YouTuber, Facebook, dan TikTok, mulai pukul 13.00 WIB.

Sembari menunggu perhelatannya berlangsung, Infinix Indonesia sedikit memberikan bocoran terkait spesifikasi yang akan mendukung Infinix Note 30. Pada bagian depan, handphone baru ini akan mengusung layar 6,78″ yang turut dibekali refresh rate hingga 120Hz.

Untuk menjalankan aplikasi, Infinix Note 30 juga akan mendapatkan dukungan RAM hingga 16GB yang dipadukan oleh penyimpanan internal 256GB. Kemudian perangkat ini akan mempunyai  kapasitas baterai 5.000mAh yang dilengkapi oleh pengisian daya cepat 45W.

Berkat pengisian cepat tersebut, Infinix Note 30 diklaim mampu mengisi daya dari 0 persen menjadi 75 persen dalam waktu 30 menit. Sementara dalam pengisian 5 menit, handphone baru ini disebut dapat digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game.

Pengisian daya baterai Infinix Note 30 akan didukung mode Bypass yang digadang memungkinkan kinerja performa handphone tetap berfungsi secara stabil sekaligus membuat suhu handphone tetap aman meskipun sedang dicharge.

Selain itu Infinix Note 30 akan menghadirkan dua Speaker yang akan menopang pengalaman bermain game pengguna lebih seru yang didukung oleh JBL. Sebagai rangkaian peluncuran Infinix Note 30, Infinix turut berkolaborasi dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan ONIC eSports.

Dengan kerjasama tersebut Infinix bersama MLBB dan ONIC eSports akan menghadirkan produk edisi khusus berupa Infinix Note 30 Exclusive Edition Box yang di dalamnya akna berisi merchandise eksklusif Infinix dalam paket penjualannya.

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menyampaikan bahwa dengan membawa tema Anti Gabut, Serba Ngebut, Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang pihaknya hadirkan di tahun ini yang mengusung spesifikasi  fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar