ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Toko Resmi Pertama Logitech Dibuka di Kawasan Erajaya Digital Complex PIK 2

Toko-resmi-pertama-logitech-dibuka-2

Gadgetren – Produsen aksesoris dan gadget asal Swiss bernama Logitech akhirnya membuka dan meresmikan gerai offline atau experience store pertamanya di Indonesia, tepatnya di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan Logitech Experience Store, pihak Logitech juga turut menawarkan berbagai promo spesial yang berlaku hingga tanggal 17 November 2023. Promo menarik dari gerai Logitech EDC yang bisa kamu nikmati sebagai berikut:

  • Trade-in mouse dengan beragam merek, tipe dan dengan kondisi apapun ke produk dari Logitech. Mouse yang pengunjung bawa akan dihargai sebesar Rp50 ribu dan langsung dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian produk dari Logitech untuk 100 transaksi pertama.
  • Diskon hingga 40% dan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif setiap pembelanjaan dengan minimal nominal Rp100 ribu.

Diketahui sudah lebih dari 42 tahun Logitech hadir menemani penggunanya dengan beragam perangkat untuk bekerja dan bermain game. Dibukanya experience store pertama ini menjadi langkah baru bagi Logitech untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

Dari segi lokasi, gerai Logitech berada di dekat gerai Erafone & More. Selain bisa berbelanja kebutuhan aksesoris dan gadget di Logitech, pengunjung juga bisa mencoba langsung keunggulan berbagai lini produk dari Logitech dan Logitech G di berbagai experience corner yang tersedia.

Adapun Logitech Experience Store memiliki empat experience corner dengan keunggulan masing-masing mulai dari skenario bekerja hingga bermain yang mencakup POP, MX, Work Desk Set Up, dan Logitech G.

 Toko-resmi-pertama-logitech-dibuka-1

Di POP experience corner, pengunjung dapat menemukan rangkaian lini produk POP mouse dan keyboard POP Keys. Logitech POP collection tersebut dirancang untuk meningkatkan suasana nyaman pada saat pengguna bekerja dengan kemudahan akses ke tombol emoji favorit.

Selain itu, terdapat pula MX experience corner yang menghadirkan lini produk Logitech MX Series seperti MX Master 3s, MX Anywhere 3s, dan MX Keys S. Semua produk tersebut dirancang untuk membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dengan berbagai fitur unggulan seperti smart actions, Logitech Flow, dan masih banyak lagi.

Logitech juga menghadirkan berbagai work desk setup yang dirancang khusus untuk memberikan inspirasi pada ruang kerja pengguna agar lebih berwarna. Terakhir, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman menggunakan lini produk Logitech G dengan gaming experience corner.

Di sana pengunjung dapat mencoba berbagai produk gaming terbaru seperti PRO X 2 Superlight Mouse, PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard, dan PRO X 2 LIGHTSPEED Headset yang mampu memberikan pengalaman layaknya para atlet esports dunia.

Toko-resmi-pertama-logitech-dibuk

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menemukan simulator driving experience corner untuk coba merasakan sensasi nyata secara real-time seperti memacu supercar impian berkat teknologi TRUEFORCE terbaru di Logitech G923. Semua experience corner di atas juga didukung oleh Samsung dan Pexio Ergonomic Furniture.

Ismail Maksum selaku Country Manager dari Logitech Indonesia menyampaikan bahwa kini saatnya hadir lebih dekat dengan pembeli setelah sekian lama Logitech hadir di Indonesia menjadi teman bekerja dan bermain game.

“Mencoba, merasakan, serta menentukan perangkat kerja dan bermain terbaik kini menjadi semakin dekat. Kami berharap Logitech Experience Store hadir menjadi sebuah solusi bagi para pelanggan setia kami, agar mereka bisa mendapatkan experience secara langsung berbagai produk unggulan Logitech sebelum membeli,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar