ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Ada Voucher Diskon Hingga Rp500 Ribu, Aplikasi Samsung Shop Kini Tersedia di Indonesia

Ada Voucher Diskon Hingga Rp500 Ribu, Aplikasi Samsung Shop Kini Tersedia di Indonesia

Gadgetren – Samsung Electronic Indonesia secara resmi mengumumkan ketersediaan aplikasi belanja miliknya yakni Samsung Shop. Selain Indonesia, Samsung Shop juga sudah tersedia di Australia,  Thailand, dan Vietnam.

Ke depannya Samsung Shop akan diluncurkan di sejumlah pasar terpilih di kawasan Asia Tenggara dan Oseania di tahun 2023. Aplikasi e-commerce Samsung Shop ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store untuk perangkat Android maupun Apple App Store untuk perangkat iOS.

Dengan hadirnya Samsung Shop pembeli kini bisa berbelanja lebih personal lagi langsung dari handphone. Menariknya, di awal peluncuran aplikasi Samsung Shop diberikan beragam promo yang bisa dinikmati seperti berikut:

  • Voucher diskon sebesar Rp500 ribu untuk 10 transaksi pertama dengan minimal transaksi Rp10 juta.
  • Voucher diskon sebesar Rp100 ribu untuk 100 transaksi selanjutnya dengan minimal transaksi Rp2 juta.
  • Voucher diskon sebesar Rp50 ribu untuk 500 transaksi selanjutnya dengan minimal  transaksi Rp400 ribu.

Metode pembayaran yang disediakan di Samsung Shop juga beragam seperti menggunakan M Banking dan e-wallet GoPay. Pengguna juga dapat dengan mudah melihat rincian pengiriman dan melacak pesanan secara real-time.

Tersedia juga program Samsung Rewards yang memungkinkan pengguna dapat mengumpulkan dan menukarkan poin pada setiap pembelian yang dilakukan melalui Aplikasi Samsung Shop. Menurut pantauan tim Gadgetren yang telah mengunduh aplikasi Samsung Shop memiliki tampilan antarmuka yang cukup ramah dan terbilang cepat untuk menampilkan halaman yang dipilih.

Bahkan sekarang, pengguna tablet dapat memanfaatkan layar yang lebih besar untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang optimal. Samsung Shop memiliki tampilan bernuansa putih dan mirip seperti template pada situs resminya Samsung.com/id.

Samsung-Shop-App.j

Pengguna dapat dengan mudah masuk ke dalam aplikasi dan akan menikmati lima tab menu yang disediakan seperti Halaman Utama, Penawaran, Chat, Halaman Saya, dan Menu. Pengguna juga akan mendapatkan update status pesanan secara real-time.

Selain itu juga tersedia layanan gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian produk baik handphone, aksesoris gadget, maupun peralatan elektronik rumah tangga, dan perangkat pintar rumahan lainnya. Jika pembeli menerima barang yang cacat dari bawaan pabrik setelah membeli maka bisa melakukan klaim pengembalian produk.

Lebih jauh, pengguna aplikasi Samsung Shop akan dapat menerima rekomendasi produk beserta promo yang sesuai kebutuhan. Ditambah lagi bisa membandingkan antar perangkat yang ingin dibeli agar mendapatkan panduan untuk menentukan produk yang tepat.

Sementara itu Samsung Shop juga menawarkan promo khusus untuk pelajar Indonesia agar bisa membeli produk lebih hemat dengan diskon hingga 35% untuk handphone dan 59% untuk produk consumer electronics lainnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar