ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

OPPO Hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package

OPPO Hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package

Gadgetren – Menjawab kebutuhan konsumen terhadap layanan purna jual, OPPO kini menghadirkan layanan perbaikan baru untuk perlindungan handphone seri OPPO Reno10 bernama Trustworthy Service Package.

Layanan purna jual tersebut akan memberikan perlindungan terhadap pengguna handphone seri OPPO Reno10 yang mencakup beberapa layanan purna jual seperti gratis jasa perbaikan, gratis upgrade software, refresh service, diskon perbaikan service day, dan layanan antar jemput.

Bagi pengguna seri OPPO Reno10 jika terjadi permasalahan dengan perangkatnya maka bisa menghubungi situs dukungan OPPO untuk mengetahui lokasi Service Center terdekat dan mendapatkan layanan Trustworthy Service Package.

Selain itu pengguna juga bisa melakukan reservasi perbaikan atau ketika ingin menggunakan Layanan Antar Jemput untuk memperbaiki handphone  di OPPO Service Center.

Semua keuntungan layanan purna jual tersebut bisa dinikmati pengguna secara gratis dengan membeli OPPO Reno10 5G yang dijual dengan harga Rp5.999.000, Reno10 Pro 5G yang dibanderol Rp7.999.000, dan Reno10 Pro+ 5G  dengan harga Rp10.999.000.

Mengenai keuntungan yang akan didapatkan pengguna seri OPPO Reno10 melalui layanan purna jual Trustworthy Service Package bisa disimak lewat penjelasan secara rinci di bawah ini.

Gratis Jasa Perbaikan 

Pengguna seri OPPO Reno10 akan mendapatkan layanan perbaikan di OPPO Service Center secara gratis atau tidak dikenakan biaya jasa perbaikan dan juga pengecekan. OPPO service center juga tidak akan membebani biaya untuk pembongkaran perangkat jika perangkat batal untuk diperbaiki.

Dengan begitu pengguna seri OPPO Reno10 bisa tetap tenang dan tidak ragu ketika mengalami masalah terhadap perangkatnya tersebut. Pengguna bisa langsung membawa perangkat ke OPPO Center terdekat atau menggunakan layanan antar jemput tanpa biaya sedikit pun.

 OPPO-Trustworthy-Service-Package-1

Gratis Upgrade Software

Jika pengguna takut melakukan upgrade software secara mandiri di rumah seperti takut data hilang atau koneksi kurang lancar maka mereka bisa menyambangi OPPO Service Center terdekat untuk mendapatkan versi terbaru perangkat lunak di handphone mereka.

Dengan mendatangi OPPO Service Center terdekat pengguna seri OPPO Reno10 bisa terhindar dari risiko yang mungkin terjadi ketika proses pembaruan secara mandiri.

Pembaruan perangkat lunak terbaru di OPPO Service Center juga diberikan secara cuma-cuma dan pihak OPPO memastikan bahwa seri OPPO Reno10 dapat terlindungi dengan tambalan keamanan dan mendapatkan berbagai pembaruan fitur.

OPPO-Trustworthy-Service-Package-3

Refresh Service

Melalui layanan Trustworthy Service Package, OPPO juga turut memberikan perawatan terhadap tampilan fisik seri OPPO Reno10 yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan pembersihan layar agar tetap tampil mulus tanpa goresan. Pengguna juga bisa mengganti lapisan anti gores sekaligus dalam layanan ini dan semua diberikan secara gratis tanpa biaya.

Diskon Perbaikan Service Day

Tak hanya itu, pengguna seri OPPO Reno10 juga dapat menikmati diskon layanan perbaikan dengan harga terjangkau di tiap bulannya pada tanggal 10-12 melalui OPPO Service Day.

Melalui layanan ini, tim teknisi OPPO akan melakukan perbaikan kerusakan perangkat hanya dengan menggunakan suku cadang asli OPPO yang hanya bisa didapatkan pada OPPO Service Center. Bahkan untuk beberapa suku cadang OPPO memberikan garansi setelah melakukan perbaikan.

OPPO-Trustworthy-Service-Package-6

Layanan Antar-Jemput

Bagi pengguna seri OPPO Reno10 yang jauh dari lokasi OPPO Service Center dapat menikmati layanan antar jemput gratis untuk perbaikan perangkatnya.

Kurir OPPO Service Center akan segera menjemput perangkat pengguna di lokasi setelah permintaan diterima dan langsung dibawa ke OPPO Service Center. Setelah perbaikan perangkat selesai, kurir kemudian akan mengembalikan perangkat dengan aman.

Selain layanan di atas, OPPO juga telah memberikan layanan purna jual unggulan seperti perbaikan cepat 1 jam atau 1 Hour Flash Fix untuk memperbaiki produk di OPPO Service Center. Layanan ini juga berlaku pada produk seri OPPO Reno10.

Layanan tersebut diberikan khusus untuk pengguna yang tidak memiliki banyak waktu. Perbaikan tersebut dijamin selesai hingga penggantian perangkat keras sekalipun cukup dalam waktu satu jam saja, asalkan sparepart yang digantikan tersedia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar