Berikan Kenyamanan Pada Pelanggan, OPPO Luncurkan Reno10 Series 5G Trustworthy Service Package

OPPO Reno10 Pro+ 5G

Penjualan perdana OPPO Reno10 Series 5G diselenggarakan oleh OPPO pada tanggal 15 Agustus 2023 di Indonesia.

Untuk mendukung penjualannya ini, OPPO Indonesia juga menghadirkan program OPPO Reno10 Series 5G Trustworthy Service Package yang memberikan layanan purna jual dengan beragam keuntungan menarik yang dapat dinikmati oleh pembelinya.

Beberapa benefit yang bisa didapatkan oleh pembeli dari OPPO Reno10 Series 5G Trustworthy Service Package terdiri dari Free Labor Cost, 1 Hour Flash Fix, Refresh Service, Free System Upldate, Service day Repair Documents, dan Free Send In Repair Service.

Free Labor Cost sendiri menghadirkan berbagai jenis perbaikan berat maupun ringan pada ponsel di OPPO Service Center dengan tidak dipungut biaya sama sekali untuk jasa perbaikannya.

Sementara 1 Hour Flash Fix merupakan layanan perbaikan cepat hanya 1 jam untuk pengguna yang datang langsung di OPPO Service Center. Bahkan staff profesional akan memperbaiki OPPO Reno10 Series 5G secara langsung di depan pengguna.

OPPO Reno10 Series 5G Trustworthy Service Package

Adapun Refresh Service menjadi layanan pergantian anti gores bawaan secara gratis di OPPO Service Center. Sedangkan Free System Update memberikan keuntungan pada pengguna yang ingin melakukan pembaruan perangkat lunak pada Reno10 Series 5G yang dapat langsung dilakukan di OPPO Service Center tanpa dikenakan bisa sama sekali.

Terdapat juga Service Day Repair Discount yang memungkinkan pengguna perangkat Reno10 Series 5G yang ingin melakukan perbaikan berbayar dapat ikut serta dalam event OPPO Service Day setiap tanggal 10-12 setiap bulannya untuk mendapatkan diskon spare part.

Selanjutnya, Free Send in Repair Service memungkinkan apabila lokasi pengguna jauh dari OPPO Service Center dan ingin melakukan perbaikan OPPO Reno10 Series 5G dapat menggunakan layanan antar jemput. Layanan ini sudah memakai jasa ekspedisi dan tidak dikenakan ongkos kirim.

Hadirnya OPPO Reno10 Series 5G Trustworthy Service Package menunjukkan komitmen OPPO untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk melakukan perbaikan ketika terjadi masalah terhadap Reno10 Series 5G.

Sementara untuk OPPO Reno10 Series 5G yang hadir di Indonesia terdiri dari OPPO Reno10 Pro+ 5G yang dibanderol Rp10.999.000, OPPO Reno10 Pro 5G senilai Rp7.999.000, dan OPPO Reno10 5G seharga Rp5.999.000.

Tinggalkan Komentar