ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

Ini Berbagai Promo Menarik di realme Experience Store Pertama Indonesia

realme-Experience-Store-peresmian

Gadgetren – Berada di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), realme Experience Store pertama di Indonesia dan terbesar se-Asia Tenggara akhirnya secara resmi dibuka.

Pada peresmiannya yang dilaksanakan pada tanggal 19 September 2023 kemarin, realme pun telah menggelar beberapa penawaran menarik mulai dari realme Buds Air 5 dapat dibeli hanya Rp1.000 untuk 88 pembeli pertama dan pengundian lucky draw pada tiga sesi waktu pukul 14.40, 15.30, dan 16.00WIB.

Pengundian lucky draw pada pembukaannya menghadirkan hadiah gratis perangkat audio TWS realme Buds T100 yang telah diberikan kepada pengunjung yang beruntung. Selain itu pada peresmiannya tersebut realme juga memberikan gratis TWS realme Buds T100 untuk setiap pembelian handphone seri realme 11 5G.

Kemudian realme di hari yang sama turut memberikan harga spesial untuk realme 10 Pro+5G dengan kapasitas RAM 12GB penyimpanan 256GB yang dapat dimiliki dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga Rp6.999.000 menjadi hanya Rp4.799.000.

Tak hanya sampai di hari pembukaannya saja, realme akan terus memberikan promo menarik lainnya sampai tanggal 30 September 2023 mendatang berupa potongan harga hingga Rp2,2 juta untuk setiap pembelian produk realme lainnya.

Selain itu, bagi kamu yang aktif bermain media sosial dan berkesempatan mengunjungi realme Experience Store PIK 2 bisa mengikuti program Social Media Activity dengan mengabadikan momen di sana dalam bentuk foto, video, atau Story dan mengunggahnya di media sosial Instagram dengan mention @realmeindonesia serta hashtag #realme1stExperienceStore.

 realme-Experience-Store-produk-HP-menengah-

Postingan tersebut dapat diunggah selama periode program dari 19 September hingga 1 Oktober 2023 dan bagi lima pemenang  yang beruntung akan mendapatkan realme Buds T100. Sebagai tambahan informasi realme Experience Store merupakan gerai pertama realme yang hadir di Indonesia.

Krisva Angnieszca selaku Public Relations Lead menyampaikan kepada tim Gadgetren bahwa pihaknya memilih realme Experience Store di Indonesia karena tingginya konsumen dan pelanggan realme sehingga tidak mungkin memilih wilayah lain.

realme-Experience-Store-laptop

Diklaim menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, realme Experience Store PIK 2 dihadirkan sebagai perwujudan dari strategi Leap Forward Climbing Plan dalam rangka memperluas kanal penjualan offline produk resmi realme.

Untuk memperkuat strateginya itu, realme menggandeng Erajaya Digital melalui gerai Erafone untuk memperluas pemasaran produk resminya di Indonesia. Pihaknya memilih Erajaya Digital sebagai mitra yang terpercaya dan berpengalaman agar dapat menciptakan 1 juta pengiriman produk dalam waktu 3 tahun.

Oleh karena itu, realme Experience Store PIK 2 ini menjadi awal yang baik bagi realme untuk mewujudkan target tersebut. Di realme Experience Store, kamu bisa menjajal langsung produk resmi realme antara lain handphone, tablet, laptop, produk audio TWS, smartwatch, produk IoT, dan masih banyak lagi.

Melalui strategi baru Leap Forward Climbing Plan, realme ingin meningkatkan pengalaman konsumen secara offline dengan memperluas jangkauan store offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar