Berita

ASUS Resmikan ZenBook Store Pertama Mereka di Indonesia

ZenBook Store Feature

Gadgetren – ZenBook merupakan lini laptop ultra tipis atau ultrabook premium buatan ASUS yang mendapatkan sambutan baik di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mencari laptop tersebut, akhirnya hari ini ASUS secara resmi membuka ZenBook Store pertama di Indonesia, tepatnya berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 3 No. 6A, Jakarta.

Pihak ASUS memilih lokasi ZenBook Store di Mangga Dua Mall dikarenakan potensi pembeli laptop masih besar. Apalagi ASUS kini menduduki peringkat ke-1 di pasar laptop mainstream dan laptop gaming di Indonesia pada tahun 2019. Sementara itu, ZenBook Store ini merupakan hasil dari kerja sama antara ASUS dengan IT Gallery.

Pihak ASUS menambahkan bahwa ZenBook Store ini merupakan toko ekslusif yang menjual produk ZenBook. Dengan kata lain, ZenBook store menjadi tempat yang paling tepat bagi kamu untuk mencoba dan membeli lini produk ASUS ZenBook terbaru.

ZenBook Store ini hadir dengan konsep premium store yang mempunyai desain elegan dan modern. Pengunjungnya dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh para staf berpengalaman.

ASUS ZenBook Store Pengunjung

Bisa dibilang kamu dapat secara langsung merasakan fitur dan performa yang dimiliki oleh laptop ZenBook sebelum membelinya. Dengan begitu kamu dapat mencari laptop ZenBook yang punya harga pas di kantong karena dapat mencicipinya terlebih dahulu sehingga tidak perlu takut salah dalam membeli seri laptopnya.

Beberapa jajaran ZenBook yang dipamerkan terdiri dari ZenBook Classic, ZenBook S, ZenBook Flip, dan ZenBook Pro. Bahkan kamu bisa menjajal langsung berbagai laptop terbaru ASUS, seperti ASUS ZenBook 13 UX333 yang merupakan laptop 13 inci dengan bodi yang lebih kecil dari kertas A4.

Ada juga ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan Discrete Graphic paling tipis di dunia. Tidak hanya ZenBook, ternyata toko ini juga menjual VivoBook yang ditujukan untuk pengguna mainstream.

Beberapa laptop VivoBook terbaru pun sudah dapat dilihat di ZenBook Store ini, seperti VivoBook Ultra A412 yang mempunyai bodi ringkas dengan warna-warna yang menarik dan VivoBook Ultra K403 yang diklaim oleh ASUS memiliki daya tahan baterai lama hingga 24 jam ketika memutar video beresolusi Full HD nonstop.

ZenBook Store Laptop

Tak hanya sebagai tempat penjualan perangkat saja, ZenBook Store juga menerima layanan dukungan teknis untuk laptop ASUS mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Bekerja sama dengan Blibli, Zenbook Store ini menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari beragam kartu kredit tanpa biaya tambahan. Kamu juga berhak mengikuti program Lucky Dip jika melakukan pembelian produk ZenBook di toko ini mulai dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019 .

Dalam program Lucky Dip ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga smartphone Zenfone 5. Dengan hadirnya program yang menarik ini, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi ZenBook Store ini?

Tinggalkan Komentar