ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Rayakan Ulang Tahun ke-16, Smartfren Beri Kejutan Kepada Pelanggan

Smartfren-Hari-Pelanggan-Nasional_2

Gadgetren – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke-16, Smartfren memberikan kejutan bagi para pelanggannya yang berkunjung ke Galeri Smartfren Sabang.

Kejutan tersebut berupa kunjungan langsung dari Andrijanto Muljono selaku Chief Executive Officer Smartfren yang melayani pelanggan secara khusus pada tanggal 4 September 2023.

Selain sebagai bentuk rasa syukur dan memberikan pelayanan lebih, Smartfren juga sekaligus menyambut momen Hari Pelanggan Nasional 2023.

Dengan pelayanan langsung oleh Andrijanto Muljono, Smartfren ingin memperlihatkan operator telekomunikasi yang mengutamakan pelanggan. Oleh karena itu, Smartfren juga turut memberikan kejutan lainnya berupa ponsel secara gratis di hari yang sama sebagai apresiasi kepada pelanggan.

Smartfren sebelumnya pada bulan Agustus 2023 telah melakukan penutupan akumulasi poin kepada seluruh pengguna yang telah mengumpulkannya. Pemenang yang berhasil mengumpulkan poin Smartfren dan mendapatkan ponsel Infinix HOT 30 merupakan Heri, Rusty Priyatna, dan Arifin.

SmartPoin bisa didapatkan pelanggan setiap kali melakukan isi ulang paket data dan total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren. Adapun setiap poin yang terkumpul bisa ditukar dengan berbagai keuntungan seperti voucer diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucher layanan kecantikan, atau voucher untuk bermain golf di lapangan tertentu.

 Smartfren-Hari-Pelanggan-Nasional_4

Tak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan penawaran menarik lainnya berupa kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023. Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren, pelanggan pun bisa mengikuti permainan Scratch & Win dengan hadiah berupa promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10 ribu atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5 ribu.

Andrijanto mengungkapkan bahwa lewat semua inisiatif tersebut, pihaknya berharap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya, dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami untuk mendukung berbagai kebutuhan layanan telekomunikasinya. Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif. Smartfren, 100% untuk Indonesia. 100% untuk Pelanggan!” tuturnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar