ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Pelanggan Smartfren Kini Bisa Nonton Pertandingan Liga Inggris Pakai SmartPoin

Aplikasi-MySmartfren.

Gadgetren – Setelah menghadirkan kartu perdana untuk para pecinta olahraga Golf, kini Smartfren memberikan promo baru untuk seluruh pelanggannya yang gemar menonton sepak bola Liga Inggris (English Premier League) musim 2023/2024 berupa akses ke aplikasi Vidio dengan menukarkan SmartPoin.

Nantinya pelanggan Smartfren dapat menonton seluruh pertandingan English Premier League termasuk pertandingan eksklusif khusus di aplikasi Vidio. Adapun SmartPoin bisa didapatkan pelanggan Smartfren ketika setiap kali mereka melakukan pengisian ulang pulsa, pembelian paket data, atau pembayaran tagihan pascabayar.

Akses aplikasi Vidio untuk Liga Inggris ini berlaku 30 hari dengan menukarkan 1.000 SmartPoin melalui aplikasi MySmartfren dalam periode terbatas sampai tanggal 25 November 2023 mendatang. Aplikasi MySmartfren bisa kamu unduh dari Google Play Store maupun Apple App Store.

Cara Redeem SmartPoin Untuk Dapat Akses Liga Inggris

  • Buka aplikasi MySmarfren di ponsel kamu.
  • Masuk ke menu Tukar Poin.
  • Pilih rewards yang ingin kamu gunakan untuk Tukar Poin.
  • Ketuk tombol Redeem di bawah layar untuk menukarkan SmartPoin dengan Voucher sebagai akses ke aplikasi Vidio.
  • Selanjutnya login di website https://www.vidio.com/users/login.
  • Pilih menu tab profile di kiri atas.
  • Kemudian ketuk promo voucher dan klaim bonus.
  • Kode unik yang didapat bisa diterapkan di kolom promo voucher untuk klaim Paket Vidio Premier League Mobile.

Perlu diketahui kode promo yang sudah ditukarkan hanya bisa digunakan maksimal hingga 20 Desember 2023. Selain melalui promo akses tukar 1.000 SmartPoin untuk menikmati aplikasi Vidio Liga Inggris, kamu juga dapat menikmati layanan streaming dengan menambahkan paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu.

Paket internet tersebut memberikan total kuota 100 GB yang terdiri dari 25 GB kuota utama dan 75 GB kuota lokal yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun sesukanya. Selain itu paket ini juga akan memberikan gratis telepon dengan suara kualitas high definition ke sesama pelanggan Smartfren.

Sukaca Purwokarjono selaku Chief Marketing Officer Smartfren menyampaikan bahwa Smartfren dan Vidio terus berkolaborasi untuk menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola lebih seru bagi pelanggan.

“Pelanggan Smartfren bisa menikmati pertandingan klub sepak bola Liga Inggris favoritnya langsung dalam genggaman. Nonton sepak bola jadi semakin mudah dan nyaman dengan dukungan internet terbaik dari Smartfren,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar