ASUS ROG G22CH
Aksesoris Berita

HUAWEI FreeBuds SE 2 Mulai Dijual dengan Harga Flash Sale Rp399 Ribu

HUAWEI FreeBuds SE 2 Mulai Dijual dengan Harga Flash Sale Rp399 Ribu

Gadgetren – Setelah diluncurkan berbarengan dengan tablet HUAWEI MatePad 11.5, perangkat audio TWS terbaru bernama FreeBuds SE 2 kini bisa dibeli di Indonesia dengan harga flash sale Rp399 ribu dari tanggal 1 September hingga 10 September 2023.

Setelah program flash sale berakhir, FreeBuds SE 2 dilepas dengan harga normal Rp599 ribu. Program flash sale tersebut bisa diikuti pembeli melalui kanal penjualan online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shope, Blibli, dan Lazada.

Untuk 200 pembeli  FreeBuds SE 2 pertama maka berkesempatan akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis Mini Fan senilai Rp99 ribu. Menariknya lagi jika pembeli mengalami kehilangan salah satu earbuds FreeBuds SE 2, Huawei memberikan peluang worry-free penggantian satu earbud dengan harga spesial Rp191 ribu.

Perangkat audio TWS ini diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam dalam kondisi daya penuh. Baterainya juga dilengkapi pengisian daya cepat pada charging case yang disebut mampu memberikan ketahanan pemakaian selama 3 jam.

Masing-masing earbud memiliki kapasitas baterai sebesar 41 mAh sedangkan casing-nya mempunya kapasitas baterai 510 mAh. Sementara itu casing-nya juga terdapat port USB Type C untuk pengisian daya secara langsung. Tersedia satu pilihan warna yang bisa dipilih pengguna yakni Ceramic White.

Wadah casing FreeBuds SE 2 memiliki bentuk bulat oval dan earbud mengusung bentuk dengan gagang menjuntai ke bawah ketika dimasukkan ke dalam telinga. Ketahanannya terhadap cipratan air dan debu telah teruji melalui IP54.

Untuk mentransmisikan audio dengan lancar dari perangkat handphone, tablet, maupun laptop, FreeBuds SE 2 menggunakan koneksi Bluetooth 5.3. Dukungan speaker masing-masing earbud menggunakan dynamic driver berukuran 10mm dan format audio SBC serta AAC.

Berkat empat mode Equalizer,  FreeBuds SE 2 menawarkan keseimbangan suara baik bass dan treble sehingga dapat menghasilkan audioi yang jernih dengan amplitudo maksimal 0,5 mm.

HUAWEI-Freebuds-SE-2-2

TWS ini juga telah melalui proses lebih dari 300.000 sampel saluran telinga lewat analisis berbasis simulasi ergonomi sehingga disebut dapat menyesuaikan dengan baik pada berbagai jenis dan bentuk telinga pengguna.

Selain itu FreeBuds SE 2 dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus dan kompatibel dengan berbagai perangkat dengan sistem operasi yang berbeda, baik itu HarmonyOS, Android, dan iOS. Tak hanya itu, kontrol penggunaannya responsif.

Pengguna bisa langsung menghubungkan TWS dengan fitur pemutar musik yang telah terdaftar saat mengeluarkannya dari charging case. Pengoperasian untuk memutar musik, melewati lagu, menjawab panggilan telepon, dan bicara ke perintah suara cukup mengetuk dua kali atau double tap pada salah satu earbud.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar