Smartphone

Nonton FIBA 2023 Lebih Asik Dengan Lensa Telephoto OPPO Reno10 Pro+ 5G

Nonton FIBA 2023 Lebih Asik Dengan Lensa Telephoto OPPO Reno10 Pro+ 5G

Selain Jepang dan Filipina, Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menyelenggarakan babak penyisihan Grup G dan H pada FIBA World Cup 2023 atau Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023 yang berlokasi di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sayangnya bagi penonton yang menyaksikan acara penyisihan tersebut tidak diizinkan oleh FIBA (Fédération Internationale de Basketball) untuk mengabadikan momen berharga para pemain dunia dalam bertanding bola basket menggunakan kamera profesional, seperti Kamera DSLR maupun Mirrorless.

Sementara penonton masih diizinkan untuk mengabadikan momen berharga tersebut menggunakan handphone, namun dengan syarat tidak menggunakan lampu kilat. Namun hasil foto tidak akan maksimal pada saat penonton memiliki posisi duduk berada jauh dengan lapangan basket karena keterbatasan dari kemampuan handphone.

Untuk itulah, penonton membutuhkan handphone seperti OPPO Reno10 Pro+ 5G yang memiliki lensa telefoto agar dapat membidik subjek dan objek dari jarak jauh karena perbesaran (zoom) yang memadai sehingga hasil fotonya terlihat dekat, jelas, dan kualitasnya terjaga.

Berkat hadirnya lensa telefoto, OPPO Reno10 Pro+ 5G mampu melakukan 3x Optical Zoom hingga 6x In-Sensor Zoom. Apalagi didukung kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence terbaru dari OPPO yang mampu membuat handphone ini dapat menghasilkan foto dari jarak jauh dengan lebih tajam dan cerah.

Bahkan pada saat dilakukan pengujian hingga perbesaran 10x pun, OPPO Reno10 Pro+ 5G mampu menghadirkan gambar yang berkualitas baik. Lensa zoom ini juga mempunyai diafragma besar f/2.5 yang dapat menangkap cahaya jauh lebih banyak sehingga dapat memberikan kecepatan rana yang cukup untuk menangkap aksi cepat pemain di FIBA World Cup 2023.

Empat Mode Zoom Reno10 Pro Plus 5G

0,6x Zoom, 1x Zoom, 3x Zoom, 6x Zoom

Reno10 Pro Plus Perbesaran 6x

8x Zoom

Slamdunk 10x perbesaran

10x Zoom

Pada gambar di atas terlihat, bahwa OPPO Reno10 Pro+ 5G ini mampu menghasilkan foto yang terang, jelas, dan kualitasnya bagus dengan berbagai macam perbesaran, mulai dari 0,6x Zoom (Ultrawide), 1x Zoom (kamera utama), 3x Zoom (telephoto), 6x Zoom (In-Sensor), 8x Zoom, hingga 10x Zoom.

Dengan baterai berkapasitas 4.800mAh yang dikombinasikan dengan teknologi AI, OPPO Reno10 Pro+ 5G ini memiliki daya tahan yang lama sehingga dapat menangkap aksi seharian. Apabila daya baterai hampir habis, maka dapat menggunakan pengecasan 100W SUPERVOOC yang dapat mengisi dari 0% ke 100% cuma 27 menit saja.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli OPPO Reno10 Pro+ 5G, maka sudah dapat membelinya dengan harga Rp10.999.000 pada situs resmi OPPO Store.

Tinggalkan Komentar