Smartphone

Ini 3 Fitur yang Hanya Terdapat di OPPO Reno10 Pro+ 5G

Ini 3 Fitur yang Hanya Terdapat di OPPO Reno10 Pro+ 5G

Sebentar lagi, OPPO Reno10 Series 5G akan hadir di Indonesia yang terdiri dari tiga model yakni Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G. Meskipun ketiganya mempunyai kesamaan pada layar penuh yang melengkung di bagian depan, namun Reno10 Pro+ 5G mempunyai beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh dua model lainnya.

Perbedaan paling mencolok dengan hadirnya beberapa fitur kamera di OPPO Reno10 Pro + 5G yang tidak dimiliki oleh kedua varian handphone lainnya adalah AI Color Portrait, Telephoto 3x Optical Zoom, dan In-Sensor Zoom hingga 6x.

Telephoto 3x Optical Zoom

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera 22 Portrait

OPPO Reno10 Pro+ 5G telah didukung kamera telephoto periskop 64 MP pada bagian belakangnya. Berkat teknologi periskop ini, membuat kameranya dapat melakukan foto 3x Optical Zoom yang memungkinkan pengguna dapat membidik objek dari jarak jauh, namun hasil fotonya tetap jelas.

Selain itu, kamera telephoto ini juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk menghasilkan foto Portrait dari jarak jauh menggunakan 3x Zoom sehingga menghasilkan foto yang terlihat menarik dengan subjek yang terlihat fokus, namun latar belakangnya memiliki efek bokeh.

Bahkan secara bawaan, fitur Portrait akan langsung menggunakan 3x Zoom pada saat diaktifkan. Dengan begitu, kamu bisa langsung menghasilkan foto Portrait secara tajam dan jelas dari jarak yang cukup jauh.

In-Sensor Zoom hingga 6x

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera 35 6x

Menariknya lagi, OPPO Reno10 Pro+ 5G ini telah dilengkapi dengan fitur In-Sensor Zoom hingga 6x dengan memanfaatkan besaran megapiksel dari sensor kamera telephoto yang beresolusi besar mencapai 64 MP untuk melakukan cropping gambar sehingga mampu menghasilkan foto jarak jauh dengan detail yang tetap terjaga.

Dengan begitu, pada saat pengguna menggunakan 6x Zoom pada mode Photo di aplikasi kamera bawaan dari OPPO Reno10 Pro+ 5G, maka mampu membidik objek dengan sangat jauh. Sementara hasil fotonya tetap berkualitas bagus.

Tentunya berkat dukungan In-Sensor Zoom hingga 6x ini sangat membantu ketika pengguna sedang berada di kursi belakang pada sebuah acara untuk mendapatkan foto pembicara maupun slide dengan jelas. Selain itu, bisa juga menghasilkan foto dengan objek yang sangat jauh ketika sedang berada di sebuah area tertentu.

AI Color Portrait

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera 38 AI Color Portrait

AI Color Portrait ini merupakan fitur buatan OPPO yang memungkinkan pengguna dapat menghasilkan foto atau video dengan subjek yang masih mempertahankan warna aslinya, namun latar belakangnya menjadi hitam putih.

Dengan begitu subjek di dalam foto akan langsung terlihat oleh orang yang melihatnya karena terjadi perbedaan warna yang mencolok antara subjek dan latar belakang. Apalagi perpotongan antara subjek dan latar belakang terasa rapi, terutama di bagian kecil seperti rambut.

Dengan hadirnya fitur-fitur ini membuat OPPO Reno10 Pro+ 5G lebih istimewa dibandingkan dengan Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G. Namun tetap saja ketiga OPPO Reno10 Series 5G ini akan memiliki keunggulannya masing-masing yang dapat kamu pilih sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Tinggalkan Komentar