ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Hands-on OPPO Reno10 Pro+ 5G – Makin Menawan Luar Dalam

Hands-on OPPO Reno10 Pro+ 5G - Makin Menawan Luar Dalam

Gadgetren – OPPO Reno10 Pro+ 5G, yang dalam waktu dekat akan dirilis di Indonesia, mengusung desain yang memikat mata dengan lengkungan baik di bodi belakang maupun di bagian layarnya. Ditambah lagi handphone ini dibalut dengan warna ungu yang menggoda.

Berkat desain yang melengkung ini ditambah dengan ukuran dan berat yang pas, saya merasa nyaman ketika menggenggam handphone ini bahkan untuk waktu yang lama. Baik bagian depan dan belakang handphone ini menggunakan material kaca sehingga semakin menonjolkan kesan premium dari Reno10 Pro+ 5G.

Pada tiap sisi handphone terlihat ada komponen standar seperti tombol power, pengatur volume, port USB Type-C, dan slot kartu SIM. Menariknya di bagian atas terlihat seperti ada sensor inframerah.

OPPO Reno10 Pro+ 5G

Sekilas ketika saya gunakan handphone ini, performanya terasa sangat lancar bahkan ketika digunakan untuk bermain game sekelas Genshin Impact. Beralih ke bagian kamera, menariknya OPPO menyematkan kamera telefoto 64 MP yang dapat melakukan optical zoom sebesar 3x dan pembesaran 6x dengan teknologi in-sensor zoom.

Kamera telefoto ini juga digunakan sebagai kamera untuk portrait dengan pembesaran 3x Hasilnya, kamera Reno10 Pro+ 5G mampu menghasilkan foto portrait yang memuaskan di berbagai jarak foto. Selain itu pada malam hari kameranya juga tetap dapat menghasilkan foto yang tak kalah bagus.

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera

OPPO Reno8 Pro - Kamera

Zoom 3x

OPPO Reno8 Pro - Kamera

Zoom 6x

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera

Telefoto Portrait

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera

Telefoto Portrait

OPPO Reno10 Pro+ 5G - Kamera

Telefoto Portrait

Ketika digunakan untuk merekam video, kamera Reno10 Pro+ 5G dapat menghasilkan rekaman dengan kualitas hingga 4K dan 60FPS. Menariknya lagi terdapat fitur Ultra Steady untuk lebih menstabilkan hasil rekaman video ketika sambil bergerak.



Satu hal menarik lain dari Reno10 Pro+ 5G adalah fitur 100W SUPERVOOC Flash Charge untuk pengisian daya baterai super cepat. Menggunakan charger bawaan yang disediakan, hanya perlu waktu 27 menit untuk mengisi daya baterai dari 10% ke 100%.

Lebih lanjut seputar Reno10 Pro+ 5G dapat disimak nanti pada saat acara peluncurannya tanggal 8 Agustus pukul 12:00 WIB di akun Instagram @OPPOIndonesia atau di kanal YouTube OPPO Indonesia.

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar