ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

realme Sajikan Diskon Hingga 50 Persen di Ulang Tahunnya yang Kelima

realme Sajikan Diskon Hingga 50 Persen di Ulang Tahunnya yang Kelima

Gadgetren – Dalam acara peluncuran empat produk terbarunya, realme turut menyelenggarakan realme 5th Anniversary FanFest untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Program yang diadakan khusus untuk penggemarnya di seluruh Indonesia ini digelar sampai tanggal 31 Agustus 2023 dengan penawaran potongan harga untuk produk realme hingga 50 persen antara lain untuk realme realme narzo 50i Prime, narzo 50A Prime, realme 9i, realme C35, realme 50i, dan realme 50i Prime.

Pada tanggal 28 Agustus 2023 nanti, realme juga akan melaksanakan program flash sale pukul 12.00 WIB untuk pembelian empat produk barunya yang mencakup realme 11 NFC, realme C51, realme Buds Air 5, dan realme Buds T300.

Semua penawaran tersebut bisa kamu nikmati melalui situs realme.com/id dan bagi kamu yang membeli realme 11 NFC pada tanggal 28 Agustus 2023 akan mendapatkan hadiah gratis realme Buds T100 senilai Rp299 ribu.

realme-11-C51-Buds-Air-5-Buds-T300-Launch

Pada kesempatan yang sama, realme juga meluncurkan Fans Movie berjudul Chasing the Sun sebuah film pendek dari realme bekerja sama dengan sutradara asal Hollywood Jeremy Cloe yang mengambil inspirasi dari kisah Arif, realme Fans asal Indonesia.

Film tersebut terinspirasi dari kisah kesuksesan Arif yang berani melakukan lompatan demi menggapai mimpi di tengah bencana yang dialaminya. realme juga mengajak masyarakat Indonesia untuk bergabung, berdiskusi, dan berbagi informasi di realme Community agar tidak ketinggalan keseruan acara selanjutnya di masa akan datang.

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa realme Fans memiliki peran penting dalam perjalanan realme hingga saat ini untuk menjadi pilihan utama anak muda.

“Sebagai brand yang tergolong masih muda, kami senantiasa membutuhkan dukungan dari para fans dan berkomitmen untuk memberdayakan para anak muda untuk terus tumbuh agar menjadi pemimpin di masa depan suatu hari nanti. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengapresiasi para realme Fans, sekaligus merayakan ulang tahun kami yang ke-5 melalui realme 5th Anniversary FanFest,” tuturnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar