Smartphone

Sudah Cicipi OPPO Reno10 Pro 5G, Ini Tanggapan Menarik dari O-Fans

Sudah Cicipi OPPO Reno10 Pro 5G, Ini Tanggapan Menarik dari O-Fans

Pada acara peluncuran OPPO Reno10 Series 5G di Indonesia, OPPO secara resmi telah merilis Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno 10 5G. Dalam acara tersebut, tim Gadgetren juga turut mewawancarai Raga sebagai salah satu O-Fans yang berkesempatan untuk mencicipi dan menggunakan OPPO Reno10 Pro 5G.

Raga sendiri merupakan pengguna OPPO sejak tahun 2016 dengan perangkat pertamanya yakni OPPO A37. Menurutnya, handphone ini dapat menunjang aktivitas sehari-harinya pada saat itu.

Pada saat ditanya mengenai alasan mengapa menggunakan handphone OPPO hingga sekarang, Raga mengatakan bahwa perangkat OPPO ini memiliki desain yang menarik dan kemampuan kamera yang dapat diandalkan untuk mengambil foto maupun video dengan bagus.

Selain itu Raga juga mengungkapkan bahwa alasan utama menjadi pengguna setiap handphone OPPO karena pada melihat perangkat OPPO Mirror milik Ibunya yang terendam banjir saat mengendarai motor justru masih baik-baik setelah perangkat kering dan dapat digunakan seperti semula.

Melihat hal ini, Raga pun merasa bahwa mesin dari handphone OPPO sangat tangguh sehingga selalu mempercayakan perangkat OPPO untuk digunakan dalam rutinitas hariannya, baik untuk hiburan maupun pekerjaan hingga saat ini.

Setelah OPPO A37, Raga sendiri selanjutnya mempercayakan OPPO F9 untuk menjadi perangkat hariannya. Tidak lama kemudian OPPO Reno generasi pertama diluncurkan di Indonesia, namun Raga belum kesampaian untuk mencicipinya karena suatu hal.

Kemudian Raga beralih ke handphone OPPO A5 2020 yang menurut dirinya bagus digunakan untuk beragam aktivitas. “OPPO A5 2020 ini saya gunakan awet hingga 3 tahun lamanya dan selanjutnya berpindah ke perangkat OPPO Reno8 T,” tambah Raga.

Selain handphone, Raga juga turut menuturkan bahwa juga memiliki OPPO Pad Air karena pada saat diluncurkan oleh OPPO di Indonesia bertepatan dengan kebutuhannya akan perangkat tablet yang memiliki layar lebar untuk mengedit video.

“Saya biasanya menggunakan handphone OPPO lebih banyak untuk memainkan game dan juga untuk membuat konten video, seperti gaming, sinematik, serta kajian-kajian. Sementara untuk proses pengeditan videonya lebih nyaman di tablet OPPO karena layarnya yang luas,” imbuh Raga.

Raga sendiri paling sering memainkan game Mobile Legends dan beberapa game PlayStation dengan emulator di handphone OPPO. Sementara untuk video kajiannya direkam secara langsung menggunakan OPPO Reno8 T.

Selanjutnya, Raga juga berkesempatan untuk mencoba beberapa hari menggunakan Reno10 Pro 5G untuk aktivitas sehari-hari. Menurut Raga, OPPO Reno10 Pro 5G ini bisa tahan lama dari jam 10 pagi hingga 2 pagi tanpa dicas padahal sudah digunakan untuk memainkan game dan merekam video.

Raga mengatakan “Saya jatuh cinta sama layar OPPO Reno10 Pro 5G yang dapat menampilkan konten dengan luas dan jernih. Apalagi kamera handphone ini memiliki sistem Portrait yang dapat menghasilkan foto menarik dan juga memiliki fitur Ultra Steady Stabilizer yang dapat membuat perekaman video stabil serta berkualitas bagus.”

“Orang-orang sampai tidak percaya bahwa saya bisa menghasilkan video sebagus itu, padahal memang dibantu dengan teknologi yang hadir di handphone OPPO,” tambahnya. Raga juga berharap bahwa secepatnya dapat membeli OPPO Reno10 Pro 5G ini.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, pemesanan OPPO Reno10 Series 5G di Indonesia dibuka sampai tanggal 14 Agustus 2023 mendatang melalui situs OPPO, Shopee, dan Tokopedia. Selain itu, handphone kelas menengah ini juga bisa dipesan secara luring di OPPO Gallery, OPPO Store, dan rekanan toko resmi terdekat.

OPPO Reno10 Series 5G dibanderol dengan harga mulai Rp5.999.000 untuk OPPO Reno 10 5G. Sedangkan OPPO Reno10 Pro 5G dijual dengan harga Rp7.999.000 dan OPPO Reno10 Pro+ 5G dilepas dengan harga Rp10.999.000.

Tinggalkan Komentar