ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Genshin Impact Versi 3.8 Segera Rilis di Bulan Juli 2023 dengan Tema Musim Panas

Genshin Impact Versi 3.8 Segera Rilis di Bulan Juli 2023 dengan Tema Musim Panas

Gadgetren – Game ARPG populer dari HoYoverse yakni Genshin Impact dikabarkan akan segera merilis update terbaru versi 3.8 pada tanggal 5 Juli 2023 mendatang.

Update kali ini mengusung tajuk “Secret Summer Paradise” di mana akan dihadirkan gameplay open world baru, atraksi hiburan musim panas, hingga berbagai hadiah. Selain itu HoYoverse memberikan kostum baru untuk karakter Klee dan Kaeya.

Pada pembaruan ini akan ada area baru bernama Veluriyam Mirage yang menyajikan area gunung tinggi, lembah berhutan, gua gelap, dan berbagai atraksi hiburan. Untuk menjelajahi Veluriyam Mirage, disediakan dua mode permainan yang salah satunya adalah Choo-Choo Cart yang membawa pemain ke seluruh area dengan pengalaman layaknya rolles coaster.

Mode lainnya adalah Preprint yang mana akan mentelepeort pemain ke dunia dua dimensi untuk memecahkan teka-teki dan mendapatkan harta karun. Selama menjelajahi area baru ini, pemain bisa mendapatkan Joyeux Voucher untuk kemudia ditukar dengan hadiah-hadiah seperti kostum baru Kaeya.



Di Veluriyam Mirage juga bisa ditemukan empat event khusus dan atraksi yang memberikan berbagai hadiah termasuk mendapatkan karakter Layla secara gratis. Empat event tersebut adalah  permainan tembakan meriam air “Spino Blaster”, tantangan bertarung “Dance of Flashing Thought”, balap udara “Sojourns of the Barking Fox”, dan boardgame “Bing-Bang Finchball”.

Selain event baru tersebut, ada konten baru di Genius Invokation TCG yakni mode PvE “The Forge Realm’s Temper: Endless Swarm” di mana pemain akan bertarung menghadapi gelombang musuh tak terbatas dalam jumlah ronde tertentu serta ada tiga karu karakter baru yakni Candace, Yanfei, dan Kaedehara Kazuha.

Pada pertengahan pertama pembaruan Genshin Impact ini, akan diperlihatkan kembalinya Klee dan Eula sedangkan pada pertengahan akhir akan kembali muncul Sangonomiya Kokomi dan Wanderer. Karakter Klee and Kaeya juga akan mendapatkan konsum baru serta Kaeya akan mendapatkan Hangout Event-nya tersendiri.

HoYoverse menariknya juga menampilkan teaser berdurasi satu menit di mana diperlihatkan pemandangan kota dan bawah air dair area baru yakni kota Fontaine. Kota baru ini kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat di tahun ini.

Tinggalkan Komentar