ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Smartfren Hadirkan Paket Terbaru dengan Kuota Besar dan Harga Lebih Murah

Smartfren-Kuota-100GB

Gadgetren – Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, Smartfren kini menghadirkan produk terbarunya berupa paket internet dengan kuota besar dan harga terjangkau.

Produk baru ini mencakup paket Smartfren Kuota sebesar 100GB dengan harga Rp100 ribu dan paket perdana Smartfren Elite pascabayar. Smartfren Kuota dan Smartfren Elite merupakan bagian dalam kampanye Smartfren bertajuk 100% Untuk Indonesia yang dirilis pada bulan Mei 2023 kemarin.

Kampanye tersebut merupakan gerakan untuk mengajak pengguna agar terus menggali potensi dalam diri melalui internet. Lebih detail mengenai paket Smartfren Kuota sebesar 100GB, pengguna bisa memanfaatkannya sepanjang 24 jam selama 30 hari yang diklaim tanpa pembagian waktu.

Kuota 100 GB terdiri dari 25GB kuota nasional dan 75GB kuota lokal. Kuota tersebut bisa digunakan untuk seluruh penggunaan aplikasi sedangkan kuota lokal disebut tersedia untuk seluruh kota dengan syarat menjangkau jaringan Smartfren.

Lalu untuk paket perdana Smartfren Elite pascabayar tersedia mulai dari 70GB, 140GB, dan 180GB dengan masa berlaku selama 30 hari. Paket ini akan menawarkan pembagian berupa kuota utama, kuota ekstra, kuota loyalty, dan kuota aplikasi.

Smartfren-Kuota-100GB-2

Untuk harganya sendiri kuota 70GB dihargai Rp80 ribu, kuota 140GB dihargai Rp150r ribu, dan kuota 180GB dihargai Rp200 ribu. Pengguna paket Smartfren Elite juga akan mendapatkan keuntungan berupa jaringan prioritas, kuota diklaim tidak akan hangus, dan ketika memesan akan bisa memilih nomor cantik secara gratis.

Selain pilihan kuota besar terbaru di atas, Smartfren juga menyediakan paket data berdasarkan volume lainnya seperti Data Plan Quota M, L, 2L, 3L, 4L, 700MB, 1GB, 2GB, 3GB, dan 4GB yang dihargai mulai dari Rp15 ribu sampai Rp160 ribu.

Sedangkan untuk paket perdana atau starter pack juga tersedia dalam varian produk lainnya baik dalam bentuk SIM atau eSIM dengan beragam pilihan volume kuota internet dan keuntungan yang menarik.

Sebagai tambahan informasi, untuk setiap pembelian paket Smartfren Kuota 100GB dan paket perdana Smartfren Elite pascabayar bisa kamu beli melalui situs belanja Smartfren, aplikasi My Smatfren, toko fisik Galeri Smartfren, dan melalui WhatsApp Galeri Smartfren di 088977701777 atau 08877701777.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar