ASUS TUF Gaming F15
Aksesoris Berita

Razer Hadirkan Keyboard, Mouse, dan Headset Bertema PUBG: BATTLEGROUNDS

Razer Hadirkan Keyboard, Mouse, dan Headset Bertema PUBG: BATTLEGROUNDS

Gadgetren – Razer telah menggandeng KRAFTON, Inc. pengembang dari game PUBG: BATTLEGROUNDS untuk menghadirkan tiga aksesoris gaming edisi khusus dengan mengusung tema PUBG: BATTLEGROUNDS.

Adapun tiga aksesoris gaming edisi khusus ini mencakup Razer Viper V2 Pro – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS yang dibanderol Rp2.899.000. Kemudian Razer Huntsman V2 – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS dijual Rp4.299.000. Selanjutnya Razer Barracuda X – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS dilepas dengan harga Rp2.339.000.

Sebagai penawaran menarik, setiap produk pada koleksi ini hadir dengan konten eksklusif dalam game PUBG: BATTLEGORUND yakni pakaian bertemakan Razer seperti topi, jaket, celana dan sepatu.

Mengenai keunggulan dari masing-masing tiga produk Razer edisi PUBG: BATTLEGROUNDS menawarkan fitur-fitur yang dapat membantu permainan pengguna lebih baik. Yang pertama ialah Razer Viper V2 Pro – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS merupakan mouse yang awalnya rilis tahun 2022.

Mouse tersebut mampu menghadirkan akselerasi dengan kecepatan hingga 750 IPS, 30.000 DPI, dan akurasi resolusi mencapai 99,8 persen. Selain itu didukung pula dengan AI seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric Cut-off untuk menghasilkan kinerja lebih baik seperti mengatasi masalah klik ganda dan penundaan.

Sementara Razer Huntsman V2 – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS ditenagai dengan Switch Optikal Razer untuk aktuasi secepat kilat dan akan membalikkan keadaan pada pertarungan apapun. Kemudian Razer Barracuda X – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS adalah headset nirkabel yang ringan.

RAZER-X-PUBG-Battlegrounds-1.

Headset tersebut memiliki driver Razer Triforce berukuran 40mm yang diklaim dapat menghasilkan suara Barracuda X dengan performa audio premium yang jernih. Frekuensinya dapat diatur mencakup tinggi, menengah, dan rendah untuk menghasilkan treble lebih jelas, midrange kaya, dan bass kuat.

Terdapat pula mikrofon Razer HyperClear Cardioid yang disebut menawarkan isolasi suara lebih baik dengan meredam suara bising sekitar.  Addie Tan selaku Direktur Asosiasi Pengembangan Bisnis di Razer mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bermitra dengan KRAFTON pada koleksi in.

“Ketika kamu menggabungkan keahlian kami pada periferal gaming dengan pendekatan inovatif pada permainan yang imersif, kalian mendapatkan sebuah koleksi baru yang beresonansi dengan gamer seluruh dunia dan memikat hati penggemar dan pemain,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar