Aksesoris Berita

Razer Rilis Headset Seri Barracuda di Indonesia, Ini Fitur dan Harganya

Razer-Barracuda-Family-Header

Gadgetren – Razer telah menghadirkan perangkat audio nirkabel terbaru yang tergabung dalam Barracuda Family dan terdiri dari tiga model yaitu Barracuda, Barracuda Pro, dan Barracuda X versi terbaru.

Menurut pantauan tim Gadgetren Barracuda Pro telah mulai dijual melalui program pre order pada e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Tokopedia. Untuk Barracuda X diketahui sudah tersedia di Shopee sedangkan Barracuda kemungkinan besar akan menyusul hadir secara daring di e-commerce Tokopedia maupun Shopee.

Ketiga perangkat audio dari Barracuda Family ini masing-masing mengusung bentuk yang berbeda yang mana Barracuda X memiliki mikrofon yang menjuntai ke bawah mulut sementara Barracuda Pro dan Barracuda mikrofonnya tertanam di dalam perangkat.

Ketiganya sama-sama didukung oleh konektivitas Razer SmartSwitch Dual Wireless SmartSwitch yang bisa dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan dan USB tipe C.

Untuk Barracuda Pro secara fisik mengusung bobot 340 gram di mana paling berat diantara kedua saudaranya. Selain itu didukung oleh mikrofon dual beamforming noise-cancelling untuk meredam kebisingan dan memiliki tiga tingkat active noise-suppression yang bisa dipilih melalui aplikasi Razer Audio.

Soal dukungan audio, headphone ini menyediakan amplifier bawaan THX Achromatic Audio Amplifier (THX AAATM) yang diklaim bisa menghadirkan distorsi ultra-low, rasio signal-to-noise yang ditingkatkan, rentang dinamis yang lebih besar, output daya yang lebih baik, lebih detail, dan jelas.

Headphone ini juga menawarkan THX Spatial Audio untuk memberikan proporsi akustik yang optimal dalam game maupun mendengarkan musik dan menonton film. Ditambah lagi memiliki fitur Hybrid Active Noise Cancellation Technology (ANC) yang membantu meredam suara bising di sekitar pengguna.

Sementara itu headphone Barracuda memiliki bobot 300 gram dengan desain bantalan earcup yang nyaman dikenakan dalam waktu yang lama seperti bermain game atau untuk menemani perjalanan. Sama seperti Barracuda Pro, headphone ini menyajikan THX Spatial Audio dan mikrofon Beamforming.

Dengan bobot paling ringan diantara kedua saudaranya sekitar 250 gram, Barracuda X menawarkan mikrofon cardioid HyperClear yang mana bisa dilepas. Perangkat ini juga menyediakan audio 7.1 Surround Sound dan dibekali earcup FlowKnit Memory Foam Cushions.

Harga Razer Barracuda Family di Indonesia 

VarianHarga 
Barracuda ProRp4.299.000
BarracudaRp2.799.000
Barracuda XRp1.699.000

Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar