ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Galaxy A04s Kini Hadir dengan Varian Penyimpanan Lebih Besar

Samsung-Galaxy-A04s-1.

Gadgetren – Samsung telah memberikan varian penyimpanan internal lebih besar untuk handphone Galaxy A04s yang sebelumnya tersedia hanya 64GB kini hadir 128GB.

Penyimpanan internal terbaru Galaxy A04s ini tetap dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB yang tersedia dalam tiga pilihan warna mencakup Black, Green, dan Copper. Saat ini pembeli bisa mendapatkannya melalui situs belanja Samsung.com/id dengan harga banderol dengan harga Rp 1.999.000.

Sementara untuk pilihan varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB menurut pantauan tim Gadgetren pada situs Samsung.com/id tidak tersedia sehingga pembeli hanya bisa memilih pilihan varian RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Sebagai penawaran menarik, pembelian varian penyimpanan internal Galaxy A04s terbaru ini akan mendapatkan gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000. Dengan hadirnya penyimpanan internal lebih besar dari sebelumnya, Galaxy A04s masih tetap membawa spesifikasi yang sama seperti awal kemunculannya.

Performa pacu Galaxy A04s ditenagai oleh chipset Exynos 850 Octa-Core 2GHz yang memiliki fitur ekspansi RAM sebesar 4GB sehingga memungkinkan RAM mempunyai total RAM mencapai 8GB. Hal ini dapat mengoptimalkan kinerja perangkat ketika membuka aplikasi secara multitasking.

Galaxy A04s tampil dengan bingkai melengkung yang mengusung ukuran layar 6,5″ berpanel PLS LCD serta mendukung resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan refresh rate 90Hz. Di bagian atas layarnya terdapat lensa beresolusi 5MP dengan aperture f/2,2.

Kemudian di bagian belakang terdapat tiga kamera berupa lensa utama 50MP dengan aperture f/1,8, lensa kedalaman 2MP dengan aperture f/2,4, dan lensa makro 2MP dengan aperture f/2,4. Perekaman video dengan kamera belakang bisa menghasilkan kualitas gambar 1080p pada 30fps.

 Samsung-Galaxy-A04s-Cooper-128GB

Baterai Galaxy A04s memiliki kapasitas besar 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya 15W melalui USB Type C. Di sisi kanan samping bodinya terdapat pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke dalam tampilan antarmuka  One UI Core 4.1 berbasiskan Android 12.

Handphone kelas pemula ini juga menyediakan fitur-fitur penunjang seperti slot MicroSD hingga 1TB untuk menyimpan berbagai bentuk file seperti dokumen, foto, dan video. Selain itu tersedia port 3,5mm jack audio untuk dihubungkan ke perangkat audio earphone, headset, dan headphone.

Galaxy A04s juga didukung fitur keamanan dan privasi yang dikenal Samsung Knox untuk menyimpan file di dalam folder terkunci. Sementara fitur NFC, sayangnya belum tersedia pada perangkat ini sehingga untuk mengisi atau mengecek e-money belum bisa.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar