ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Sejutaan! Infinix HOT 30 Play Resmi Meluncur di Indonesia

Infinix-HOT-30-Play

Gadgetren – Infinix Indonesia secara resmi telah merilis handphone terbarunya yang bernama Infinix HOT 30 Play. Dibanderol dengan harga Rp1.299.000, Infinix HOT 30 Play akan bisa dibeli secara online pada tanggal 11 Juli 2023 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Infinix Indonesia di Shopee.

Ada tiga varian warna yang  bisa dipilih pengguna meliputi Mirage Black, Blade White, dan Bora Purple. Handphone Infinix HOT 30 Play hadir dengan desain bingkai datar dan memiliki sudut melengkung. Di bagian layarnya terdapat punch hole sebagai tempat kamera depan beresolusi 8MP. Layarnya mengusung ukuran 6,82 inci yang memiliki resolusi HD+ berpanel IPS LCD.

Kemudian layarnya mendukung 85% NTSC, tingkat kecerahan hingga 500 nit, dan memiliki refresh rate 90Hz. Beralih ke bagian belakang terdapat satu kamera beresolusi 16MP yang dilengkapi fitur Dual-LED flash, HDR, dan panorama.

Perekaman video dengan kamera belakangnya tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi 1080p pada 30fps. Handphone ini pun didukung pemindai sidik jari yang terletak di sisi kanan samping bodinya untuk masuk dengan cepat ke tampilan muka XOS 12.6 berbasis Android 12.

Baterai Infinix HOT 30 Play mempunyai kapasitas besar 6.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian daya 18W. Performa pacunya mengandalkan chipset MediaTek Helio G37 Octa-Core (12nm) yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memiliki fitur ekspansi RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB.

 Infinix-HOT-30-Play-1.

Bila kapasitas penyimpanan kurang tersedia slot MicroSD untuk menyimpan berbagai bentuk file seperti video, foto, dan dokumen sehingga lebih puas. Untuk menjalankan aplikasi game dengan lancar, Infinix HOT 30 Play juga memiliki fitur Dar-Link 2.0 sebagai game booster.

Ditambah lagi, pada bagian performanya disebut turut dibekali sistem pendinginan Double-Layer Graphite yang memiliki area pendinginan seluas 16309mm² untuk menjaga perangkat tetap adem dan aplikasi game berjalan tanpa kendala. Sayangnya model Infinix HOT 30 Play yang hadir di Indonesia belum menyediakan fitur NFC.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa Infinix HOT 30 Play menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar