ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

realme 11 Pro Series 5G Segera Rilis di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya!

realme 11 Pro Series 5G Segera Rilis di Indonesia, Ini Tanggal Peluncurannya!

Gadgetren – Setelah sebelumnya hadir di pasar global dan Tiongkok, akhirnya handphone terbaru realme seri 11 Pro 5G akan segera bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh realme Indonesia melalui keterangan resminya kepada tim Gadgetren. realme seri 11 Pro 5G akan dirilis di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023 mendatang pukul 14.00 WIB  yang bisa disaksikan oleh penggemar secara daring melalui kanal YouTube resmi realme Indonesia.

Handphone kelas menengah ini di pasar global dan Tiongkok hadir dalam dua varian model yakni realme 11 Pro 5G dan realme 11 Pro+ 5G. Harganya di Tiongkok dibanderol mulai 1.700 Yuan atau sekitar Rp3,6 jutaan untuk model realme 11 Pro 5G. 

Di Indonesia perangkat realme seri 11 Pro 5G juga akan menawarkan keunggulan yang sama seperti di pasar global dan Tiongkok. Yang paling menonjol, handphone baru ini akan mengusung desain khas dari desainer grafis dan tekstil Gucci yang bernama Matteo Menotto.

Penampang bodi belakang realme seri 11 Pro 5G akan dibalut desain kulit premium dengan jahitan yang mengelilingi modul kamera belakangnya dari atas sampai bawah. Warna kulit yang dipilih ialah krem dan jahitannya berwarna keemasan.

Selain menggandeng desainer ternama, realme seri 11 Pro 5G juga akan membawa pengisian cepat  100W yang akan melengkapi model realme 11 Pro+ 5G sehingga pengguna bisa mengisi daya dengan cepat.

Pada bagian tampilan, realme seri 11 Pro 5G juga akan tebar pesona dengan desain layar penuh melengkung yang akan menawarkan spesifikasi layar memanjakan mata. Di samping itu, handphone kelas menengah ini akan menggunakan resolusi tinggi pada kamera utamanya.

ealme-11-Pro-Series-5G-teaser

Model realme 11 Pro+ 5G akan mendukung kamera utama dengan resolusi 200MP yang diklaim mampu menghasilkan piksel tertinggi di industri handphone. Dengan resolusi tinggi tersebut, perangkat akan menghasilkan gambar yang detail, jernih dan tajam.

Kamera utama realme 11 Pro+ 5G juga akan dilengkapi pembesaran hingga 4X dan akan didukung stabilisasi gambar berupa Optic Image Stabilization agar pengguna bisa merekam video dengan hasil yang mulus dan stabil.

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa dengan Number Series terbaru ini, pihaknya percaya realme dapat memberikan pengalaman fotografi baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar serta memberikan pengalaman yang lengkap dan premium dengan desain dan material mewah dalam sebuah smartphone.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar