ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Pre Order ROG Phone 7 Secara Offline di Indonesia Resmi Digelar

Pre Order ROG Phone 7 Secara Offline di Indonesia Resmi Digelar

Gadgetren – Setelah melenggang di pasar global pada bulan April 2023 kemarin, akhirnya ASUS ROG Indonesia secara resmi telah membuka pintu pemesanan handphone gaming terbarunya tersebut melalui seri ROG Phone 7 yang mencakup ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate.

ASUS ROG sendiri memang belum menyelenggarakan acara peluncurannya di Indonesia secara resmi sehingga pembukaan pre order ini menjadi awal pemasaran seri ROG Phone 7 di Tanah Air. Oleh karena itu, pre order handphone gaming tersebut masih dibuka secara luring.

Informasi pre order seri ROG Phone 7 telah beredar melalui media sosial resmi ASUS ROG Indonesia. Pembukaan pre 0rder handphone gaming ini hanya tersedia di toko Erafone terdekat dan Urban Republic tertentu di Indonesia hingga tanggal 17 Juli 2023 mendatang.

Sedangkan untuk pemesanan secara daring, pihak ASUS ROG belum memberikan penjelasan lebih jauh. Selain itu pada situs resmi ASUS ROG Store, seri ROG Phone 7 juga belum dibuka pada kanal penjualannya.

Adapun toko Urban Republic (UR) yang terpilih menyelenggarakan pre order seri ROG Phone 7 meliputi UR Pondok Indah Mall 2, UR Mall Kelapa Gading 3, UR Senayan City, UR Grand Indonesia, UR Ashta 8 Sudirman, UR Trans Studio Mall Cibubur, dan UR The Park Sawangan.

Begitu pula pada pre order secara luring tersebut, harga seri ROG Phone 7 belum diungkap pihak ASUS ROG. Pada pre order seri ROG Phone secara luring ini, pembeli harus melakukan Down Payment (DP) atau uang muka sebesar Rp500 ribu.

Dengan uang muka tersebut, pembeli akan mendapatkan kesempatan menikmati bundling promo berupa gratis Devilcase premium dan garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia senilai Rp2 juta. Setelah pembeli melakukan pemesanan pada salah satu toko Erafone maupun Urban Republic terpilih, pada tanggal 18 Juli maka mereka bisa mengambil unit seri ROG Phone di toko setempat.

ASUS-ROG-Phone-7-Pre-Order-Offline-Promo

Penjualan perdana seri ROG Phone 7 dikabarkan akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Juli sampai 23 Juli 2023 yang berlokasi di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium Jakarta mulai pukul 13.00 WIB.

Bagi pembeli seri ROG Phone 7 yang menjadi pembeli pertama pada perhelatan Consumer Event di Gandaria City Mall Atrium Jakarta maka akan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari ASUS ROG Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar