ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

HoYo FEST 2022 Resmi Digelar di Jakarta, Ada Kafe Bertema Hingga Merchandise Terbatas

HoYo Fest 2022 Jakarta - Genshin Impact

Gadgetren – Setelah dinanti-nantikan oleh penggemarnya, akhirnya HoYo FEST 2022 sudah bisa dikunjungi dan dinikmati di Indonesia khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya.

Festival tahunan yang sengaja digelar HoYoverse ini bertujuan untuk mempertemukan para pemain game Genshin Impact, Tear of Themis, dan Honkai Impact 3. Di sana para pemain bisa bertemu, berkenalan, mengobrol tentang game, menikmati santapan, berfoto, hingga membeli pernak-pernik game bertema.

Di Indonesia sendiri, HoYo FEST 2022 mengambil tema tiga game populer tersebut yang digelar sampai tanggal 6 November 2022 di Titik Temu Kopi, M Bloc Space, Jakarta Selatan. Mengingat pihak HoYoverse menyediakan tempat yang terbatas, para pemain yang ingin mengunjungi HoYo FEST 2022 harus melakukan reservasi lebih dulu.

HoYo Fest 2022 Jakarta - Genshin Impact

Setelah itu mereka akan mendapatkan kode QR dan menunjukkannya kepada pihak panitia HoYo FEST 2022 untuk bisa masuk ke dalam acara tersebut. Ketika pertama kalinya masuk ke dalam HoYo FEST 2022 para pengunjung akan disambut dengan dekorasi game seperti Genshin Impact.

Mata akan dimanjakan berbagai karakter Genshin Impact melalui poster penuh warna, banner karakter, hingga bendera warna-warni dan tempat khusus untuk mengambil foto. Tak hanya itu, sejumlah cosplayer juga akan memeriahkan HoYo FEST 2022 dan menemani para pengunjung menelusuri festival tersebut.

HoYo Fest 2022 Jakarta - Genshin Impact

Selain itu pengunjung bisa menikmati kafe bertema dan mencicipi beragam makanan yang disesuaikan dengan tema game seperti spaghetti, okonomiyaki, sandwich, hingga minuman-minuman yang menyegarkan. Pengunjung yang membeli set makanan dan minuman akan mendapatkan kesempatan membeli merchandise.

Merchandise yang ditawarkan antara lain satu kartu pos spesial HoYo FEST, satu lembar cup sleeve HoYo FEST, satu buah tatakan gelas HoYo FEST, dan satu lembar stiker kecil HoYo FEST.HoYo Fest 2022 Jakarta - Genshin Impact

Untuk kafe bertema game Genshin Impact hanya berlangsung sampai tanggal 9 Oktober 2022 kemarin. Sementara kafe bertema Tears of Themis akan berlangsung mulai dari 12 Oktober 2022 sampai tanggal  23 Oktober 2022. Kemudian kafe bertema Honkai Impact 3 akan berlangsung mulai dari 26 Oktober 2022 sampai tanggal 6 November 2022.

Setelah makan dan kenyang, para pengunjung juga bisa mengikuti beragam acara offline yang dilaksanakan setiap harinya dengan membawa hadiah menarik dari masing-masing tema yang diusung.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar