ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Update Genshin Impact Versi 3.1 Segera Hadir Dengan Area Padang Pasir dan Karakter Baru

Genshin-Impact-Update-3.1

Gadgetren – Game petualangan Genshin Impact kembali mengumumkan pembaruan update versi 3.1 yang akan hadir pada tanggal 28 September 2022 mendatang.

Mengusung tema King Deshret and The Three Magi, pembaruan Genshin Impact versi 3.1 kali ini melanjutkan cerita di area Sumeru dengan perkenalan wilayah padang pasir baru yang luas di bangsa kebijaksanaan.

Secara ringkas, di area padang pasir terdapat Mausoleum Raja Deshret yang besar dan dungeon-dungeon yang penuh dengan teka-teki dan robot-robot penjaga yang ditenagai oleh teknologi dewa kuno.

Di padang pasir juga terdapat Desa Aaru sebuah yang mana adalah sebuah, tempat perlindungan para pelajar yang diasingkan, dan berbagai macam informasi. Para pemain yang menjelajahi area padang pasir akan menemui berbagai rintangan termasuk tugas Quest Archon Sumeru dengan menghadirkan beberapa tokoh seperti dua Fatui Harbinger, Il Dottore, dan Scaramouche.

Selain bisa berkelana dalam area padang pasir, pemain juga akan bisa menggunakan tiga karakter Sumeru baru dalam grup atau party mereka. Nilou akan bergabung sebagai karakter Hydro berbintang lima dengan menggabungkan gerakan tariannya dan juga keahlian pedangnya.

Kemudian ada karakter Cyno yang siap untuk bertempur sebagai sebagai karakter Electro berbintang lima dengan senjata Polearm. Tak lupa hadir Candace seorang keturunan campuran dari Raja Deshret sebagai pelindung penduduk padang pasir dan Desa Aaru.

Aaru-Village-2-Genshin-Impact-3.1

Karakter Candance akan menggunakan senjata Polearm dan Vision Hydro. Dia akan menjadi karakter berbintang empat bersama dengan Cyno dan Venti. Setelah mengenali area Sumeru berupa padang pasir dan karakter baru, pemain juga akan bisa menemukan festival mencicipi wine dengan Archon Anemo.

Di festival wine tersebut, pemain akan berkumpul kembali di Mondstadt dan membantu Razor mengungkapkan masa lalunya. Event lain yang akan meramaikan pembaruan versi 3.1 ialah Weinlesefest di mana menyajikan  empat mini-game yang berbeda.

Candace-Genshin-Impact-3.1

Selanjutnya akan tersedia juga event Si Pengejar Angin dan Perjalanan Mencari Bintang. Bagi pemain yang login harian akan mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah hingga 10 Intertwined Fate dan hadiah lainnya yang bisa diklaim mencakup Primogem dengan total 1.600, 4 Fragile Resin, 2 peralatan unik, Jumpy Dumpty Party Popper dan Cloud Retainer’s Damasked Device.

Menariknya, pada pembaruan versi 3.1 pemain akan bisa merasakan fitur baru untuk menyimulasikan jejak yang realistis di atas pasir dan lebih banyak lagi dukungan untuk DualSense Controller yang ditambahkan untuk memberikan feedback getaran saat karakter melancarkan Elemental Burst.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar