ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Deretan Paket Haji dan Umrah XL Tahun 2023 Supaya Beribadah Lebih Nyaman

Paket Haji XL - Header

Gadgetren – Di antara berbagai macam produk yang ditawarkannya, Operator XL Axiata juga memiliki paket khusus roaming bagi kita yang ingin melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk ibadah haji.

Para pelanggan operator yang pernah menyabet gelar layanan dengan pengalaman internet terbaik pun bisa lebih tenang untuk beribadah haji. Tak perlu khawatir terbebani dengan biaya komunikasi yang akan membengkak.

Seperti apa yang kita tahu, pemakaian layanan seluler di luar negeri biasanya akan dikenai dengan tarif dasar yang lebih tinggi daripada di tanah sendiri. Hal tersebut karena operator perlu meminjam jaringan lain yang tersedia di sana atau biasa kita kenal dengan sebutan roaming.

Dengan hadirnya paket khusus untuk haji, kita pun bisa mengontrol biaya untuk berkomunikasi. Produk-produk dari XL apalagi juga menjanjikan kenyamanan pemakaian karena mempunyai harga yang kompetitif, kuota besar, masa berlaku panjang, dan dukungan jaringan terjamin.

Kita juga tak perlu khawatir karena XL Axiata tak hanya menyediakan produk-produk ibadah haji dalam bentuk paket internet saja. Kita yang masih berkomunikasi dengan mengandalkan layanan panggilan telepon dan SMS pun ikut kebagian.

1. Paket Internet Umrah & Haji

Internet Umrah & Haji Rp99.000

  • Kuota Nasional 1GB
  • Kuota Arab Saudi 1GB
  • Masa berlaku 45 Hari

Internet Umrah & Haji Rp189.000

  • Kuota Nasional 2GB
  • Kuota Arab Saudi 2GB
  • Masa berlaku 45 Hari

Internet Umrah & Haji Rp469.000

  • Kuota Nasional 5GB
  • Kuota Arab Saudi 5GB
  • Masa berlaku 45 Hari

Guna memenuhi kebutuhan berkomunikasi di Arab Saudi secara daring, XL belum lama ini memperkenalkan Paket Internet Umrah & Haji. Lini produk di dalamnya menyediakan kuota nasional untuk pemakaian di Indonesia dan kuota khusus di Arab Saudi.

Kuota nasional maupun Arab Saudi yang ditawarkan oleh Paket Internet Umrah & Haji sendiri bisa digunakan selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu. Yang penting, masih dalam masa berlaku serta ketentuan pemakaiannya terpenuhi.

2. Paket Telepon Umrah & Haji

  • Kuota Telepon 50 menit
  • Kuota 10 SMS
  • Masa berlaku 60 Hari
  • Rp99.000

Sementara bagi kita yang masih mengandalkan komunikasi dengan pesan dan panggilan seluler, XL mempunyai Paket Telepon Umrah & Haji. Produk ini secara khusus menawarkan kuota telepon dan SMS yang mana keduanya sama-sama bisa dipakai baik di Indonesia maupun Arab Saudi.

Kedua paket haji dari XL di atas tersedia baik untuk pelanggan Prabayar maupun pascabayar (XL Prioritas). Kita dapat mengaktifkannya secara langsung lewat aplikasi MyXL maupun marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, hingga Blibli.

Bagi kita yang belum memakai nomor kartu XL, terdapat juga kartu perdana khusus haji yang bisa dipinang dengan harga promo di embarkasi Pondok Gede, Bekasi, Surabaya, Solo dan Banjarmasin. Ada dua pilihan kuota dalam hal ini di mana meliputi total 10GB yang dibanderol Rp399.000 dan 50GB Rp659.000.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar