ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Cara Berlangganan dan Harga Paket Haji XL

Paket XL Haji Kabah Header

Selain Telkomsel dan Indosat, XL juga telah merilis Paket Haji bagi pelanggannya untuk memudahkan dalam berkomunikasi dengan keluarga, teman, maupun kerabat di Indonesia ketika sedang melakukan ibadah haji.

Dalam Paket Haji ini, XL memberikan layanan SMS, Telepon, maupun Internet dengan harga menarik. Mulai dari Paket Haji Rp 200.000 selama 40 hari, Rp 350.000 selama 20 hari, dan Rp 450.000 selama 40 hari.

Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan rincian yang bisa didapatkan dari ketiga Paket Utama Haji tersebut maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Paket Haji XL Informasi

Nantinya Gadgeter dapat mengaktifkan paketnya dengan menghubungi *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL yang telah terinstal di smartphone Android maupun iPhone.

Selain itu, tersedia juga tarif telepon hemat ke Indonesia hanya Rp 5.000/menit dan Internet sepuasnya hanya Rp 35.000/hari. Untuk itu, Gadgeter dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan selama beribadah haji di tanah suci. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi halaman resmi Paket Haji XL.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar