ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Ada Cashback Rp800 Ribu, Pre-Order Samsung Kulkas Ungkep BESPOKE Diperpanjang

Samsung-Kulkas-Ungkep-Bespoke-1

Gadgetren – Samsung dikabarkan memperpanjang program pre-order untuk Kulkas Ungkep BESPOKE terbarunya sampai tanggal 31 Juli 2023 mendatang secara daring di kanal penjualan resminya. 

Adapun Kulkas Ungkep BESPOKE terdiri dari tipe BESPOKE dan non BESPOKE. Untuk Kulkas Ungkep non BESPOKE dua pintu tersedia dalam lima kapasitas meliputi 305 liter (RT31), 348 liter (RT35), 393 liter (RT38), 415 liter (RT42) dan 465 liter (RT47) dengan harga mulai dari Rp7.199.000.

Sementara tipe BESPOKE tersedia dalam empat kapasitas berupa 348 liter (RT35), 393 liter (RT38), 415 liter (RT42) dan 465 liter (RT47) yang dijual mulai dari harga Rp8.699.000. Ada tiga varian warna untuk Kulkas Ungkep BESPOKE meliputi Clean Vanilla + Clean Peach, Clean White + Clean Pink, dan Clean White + Clean Navy.

Sebagai penawaran menarik selama program pre-order berlangsung, pemesanan Kulkas Ungkep BESPOKE di kanal penjualan online Samsung.com/id akan mendapatkan cashback langsung Rp500 ribu untuk Kulkas Ungkep non BESPOKE dan Rp800 ribu untuk Kulkas Ungkep BESPOKE.

Kulkas Ungkep BESPOKE menawarkan keunggulan lewat kompartemen untuk menyimpan makanan ungkep dan bahan makanan lainnya yang disebut Optimal Fresh+ yang berada di paling atas pintu kedua. Dengan penyesuaian suhu yang tepat, kompartemen ini bisa menyimpan berbagai bahan makanan dalam waktu lebih lama tanpa mencapai kondisi beku sehingga bisa diolah dengan cepat.

Lebih jauh, kompartemen Optimal Fresh+ mempunyai empat mode pendinginan. Mode soft freeze untuk menyimpan makanan ungkep, daging, ayam, ikan, dan bahan makanan lain pada suhu -4°C sehingga bisa disimpan lebih lama tanpa menjadi beku.

Samsung-Kulkas-Ungkep-Bespoke-Optimal-Fresh

Mode meat & fish untuk menyimpan daging atau ikan pada suhu dingin atau chilled pada suhu -1°C untuk memberikan kesegaran yang tahan lebih lama dibandingkan penyimpanan pada fridge. Selanjutnya mode power cool yang bisa mendinginkan minuman favorit dua kali lebih cepat dibandingkan fridge.

Kemudian mode fridge merupakan kompartemen yang berada dalam suhu 3°C. Mode ini cocok untuk menyimpan makanan seperti susu, yoghurt, dan keju.

Selain mampu menyimpan makanan ungkep dan lainnya, kulkas ini juga mempunyai teknologi SpaceMax dengan penyimpanan internal yang diklaim hingga 20 liter lebih besar tanpa memengaruhi dimensi luar kulkas.

Dengan begitu kulkas akan tidak terlalu penuh menyimpan bahan makanan yang bisa mengganggu sirkulasi udara dan menyebabkan pendinginan tidak merata. Ditambah lagi Kulkas Ungkep BESPOKE memiliki fitur pendinginan All-Around Cooling.

Samsung-Kulkas-Ungkep-Bespoke-2

Fitur pendinginan ini disebut bisa memberikan sirkulasi udara dingin secara menyeluruh melalui saluran yang ditempatkan pada posisi strategis sehingga setiap bahan makanan yang ada di dalam rak maupun yang ditempatkan dalam wadah akan mendapatkan suhu yang optimal.

Menjadi bagian dari ekosistem produk Samsung, Kulkas Ungkep BESPOKE juga dapat terhubung ke aplikasi SmartThings di ponsel untuk memantau konsumsi energi dan membaca pola pemakaian kulkas dengan fitur AI Energy Mode.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa menghemat biaya listrik karena kulkas diklaim bisa menjaga kestabilan suhu dengan kompresor yang bekerja lebih optimal. Bahkan AI Energi Mode mampu memonitor penggunaan listrik di kulkas, estimasi biaya, serta bisa mengirimkan notifikasi bila penggunaan listrik kulkas sudah melebihi batas pada umumnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar