Berita Perangkat Pintar

Ajang Samsung BESPOKE Pamerkan Rangkaian Kulkas Pintar Untuk Rumah

Yoonsoo-Kim_President-Samsung-Electronics-Indonesia-dengan-BESPOKE-Home-Appliances.

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi telah membawa produk-produk yang masuk dalam rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances mencakup BESPOKE Refrigerator dan BESPOKE Microwave.

Michael Adisuhanto selaku Head of Home Appliances Business Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa kulkas BESPOKE terdiri dari kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer (BMF) atau dua pintu, dan satu pintu (1-Door).

“Multidoor ada enam warna, BMF ada lima pilihan warna, dan satu pintu ada tiga warna. Semua bisa sudah hadir dengan panel tertentu kalau konsumen mau ganti warna bisa langsung mengunjungi samsung.com/id,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Michael menambahkan bahwa semua model BESPOKE sudah bisa terhubung dengan aplikasi SmartThings melalui handphone dan televisi pintar dari Samsung.

“Untuk fungsi lengkap dan optimal memang harus dengan smartphone dari Samsung. Dari smartphone Samsung, pengguna bisa mengatur temperatur dalam fridge atau freezer, mengganti teknologi pendinginan, atau mengetahui bila pintu kurang menutup rapat,” jelasnya.

Michael-Adisuhanto-Head-of-Home-Appliances-Business-SEIN.

Adapun warna panel depan kulkas BESPOKE dapat diganti dengan Satin finish atau Glam yang dikombinasikan pilihan warna meliputi Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy. Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor mengandalkan teknologi Triple Cooling.

Teknologi ini dapat mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma berkat tiga kompartemen fridge dan freezer yang menggunakan sistem evaporator dan kipas independen. Dengan begitu, bau daging dari freezer tidak akan menempel ke sayuran sehingga tetap segar dengan rasa aslinya saat dikonsumsi.

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki FlexZone yang merupakan sebuah kompartemen multifungsi yang menyediakan lima pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Mode yang dihadirkan meliputi mode Beverage pada suhu 4°C untuk penyimpanan minuman, mode Fruit & Veggies pada suhu 2°C untuk sayur dan buah, mode Meat & Fish dalam suhu -1°C untuk steak atau ikan, mode Soft Freeze (-5°C) jika ingin menyimpan daging lebih lama, serta mode Freeze yang akan membuat suhu berada di kisaran -15 hingga -23°C.

Samsung-BESPOPOKE-Refrigerator-BMF

Sementara kulkas BESPOKE Multidoor punya fitur Beverage Center yang memudahkan akses minuman favorit dengan kesejukan dan rasa yang diklaim tidak berubah karena letaknya yang berada di dalam fridge sehingga mengurangi risiko kontaminasi saat pintu dibuka.

Kemudian, BESPOKE Refrigerator BMF dan satu pintu mengusung teknologi All-Around Cooling di seluruh kompartemennya sehingga akan mendapatkan pendinginan suhu yang merata. Terdapat pula teknologi Metal Cooling yang dirancang untuk mengoptimalkan temperatur internal kulkas meskipun pintu sering dibuka dan ditutup.

Deretan kulkas BESPOKE saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia lewat situs resmi Samsungdimana untuk model BMF dan satu pintu dibanderol mulai Rp 15.999.000 dan model Multidoor mulai Rp 32.999.000. Semua model kulkas BESPOKE telah didukung Digital Inverter Compressor dengan garansi selama 10 tahun.

Tak ketinggalan ada juga BESPOKE Microwave yang dilepas seharga Rp2.199.000. Sebagai penawaran menarik selama masa penjualan perdananya pada periode 25 Agustus – 7 September 2021, kamu berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp 10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Samsung pun kabarnya akan menghadirkan produk BESPOKE lainnya berupa Air Purifier dan ShoeDresser di waktu yang akan datang.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar