ASUS ZenBook Pro 14 Duo OLED UX8402
Berita Smartphone

Infinix Gelar Turnamen Free Fire Jelang Peluncuran Infinix HOT 30 di Indonesia

Infinix-Hot-30

Gadgetren – Setelah dirilis secara global, Infinix memastikan akan segera membawa Infinix HOT 30 ke Indonesia pada tanggal 24 Mei 2023 mendatang.

Infinix HOT 30 merupakan handphone kelas pemula yang sebelumnya telah diumumkan oleh Infinix bersama dengan dua model lainnya yakni Infinix HOT 30i dan Infinix HOT 30i NFC. Tiga model handphone tersebut masuk dalam keluarga Infinix seri HOT 30.

Di Indonesia, pihak Infinix menyebutkan bahwa Infinix HOT 30 akan menawarkan fitur-fitur seperti pengisian daya cepat, layar besar beresolusi tinggi, dan kapasitas memori besar.

Pada pengisian dayanya, Infinix HOT 30 akan dibekali pengisian cepat 33W dan memiliki kapasitas baterai 5.000mAh. Dari segi tampilan, Infinix HOT 30 akan tebar pesona dengan layar berukuran 6,78″ serta mendukung refresh rate 90Hz.

Dengan refresh rate 90Hz, layar Infinix HOT 30 akan mampu menampilkan konten video maupun game yang mulus. Di bagian jeroan handphone ini akan dilengkapi kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Kemudian juga terdapat fitur ekspansi RAM sebesar 8GB sehingga memungkinkan RAM memiliki total sebesar 16GB.

Tak ketinggalan fitur NFC juga telah diberikan untuk memudahkan transaksi uang elektronik pengguna pada saat belanja maupun menaiki transportasi publik, melakukan cek atau mengisi e-money hingga transfer data.

Menuju peluncuran Infinix HOT 30, Infinix pun menggelar acara seru untuk pengguna yang senang bermain game. Infinix berkolaborasi dengan Free Fire untuk menghadirkan turnamen Free Fire bertajuk ‘Warung Gaming Infinix’ atau WARNING.

Warning-Infinix

Adapun Roadshow WARNING perdana berlangsung di Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 20 Mei 2023 kemarin yang mana berhasil menarik perhatian ratusan penggemar Infinix untuk berkompetisi.

Turnamen yang menggabungkan tren mobile gaming dengan nongkrong ini siap Infinix hadirkan di beberapa kota hingga bulan Juni 2023 mendatang.

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menyampaikan bahwa sesuai kampanye #GakGamingGakAsik Hot 30 yang akan Infinix luncurkan pada tanggal 24 Mei ini akan konsisten mengusung pengalaman mobile gaming plus entertainment maksimal di kelasnya.

“Kolaborasi dengan Free Fire dan insight yang kita kumpulkan dari XFans pun kita jadikan bahwa banyak XFans yang menjadikan warmindo jadi tempat kumpul buat ngegame, nongkrong, dan berkomunitas jadi inspirasi Infinix untuk bawa roadshow  Warung Infinix Gaming yang kami harap bisa menambah excitement jelang peluncuran Infinix Hot 30 ini,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar