ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Unggulkan Suara Jernih, Headset Esport Nirkabel Razer Blackshark V2 Pro 2023 Resmi Diperkenalkan

Razer-BlackShark-V2-Pro-2023-Black-White

Gadgetren – Razer secara resmi telah menghadirkan generasi terbaru dari headset esports nirkabel lini BlackShark melalui BlackShark V2 Pro 2023 secara global.

Menurut pantauan tim Gadgetren, headset gaming untuk olahraga esports ini belum tersedia secara daring melalui kanal penjualan resmi Razer di Indonesia. Namun demikian pihak Razer menyebutkan BlackShark V2 Pro 2023 akan dijual dengan harga Rp3.199.000.

Ada dua pilihan warna BlackShark V2 Pro 2023 yang bisa dipilih pengguna yakni hitam dan putih. Headset gaming ini hadir dengan logo Razer di bagian luar penutup telinganya. Selain itu dilengkapi mikrofon  dengan gagang menjuntai sampai ke bawah mulut.

Pada bagian penutup telinganya menggunakan ear-cups yang mampu mengisolasi suara dan memiliki memory foam dengan bahan yang lembut ketika menempel di telinga untuk memberikan kenyamanan jangka panjang penggunaan saat bermain game.

Speaker BlackShark V2 Pro dibekali Driver TriForce Titanium berukuran 50mm yang mampu mengeluarkan suara lebih detail dan jelas. Agar dapat terhubung ke perangkat handphone dan laptop, headset gaming ini menggunakan koneksi dengan kecepatan 2.4GHz yang diklaim mampu menghadirkan permainan kompetitif berperforma tinggi dan latensi rendah.

Selain itu, headset BlackShark V2 Pro  juga didukung aplikasi Razer Synapse yang membantu pemain melakukan personalisasi profil audio FPS di headset untuk pengalaman suara yang lebih maksimal. Ketahanan baterainya sendiri diklaim bisa digunakan hingga 70 jam permainan.

Pengisian baterainya selama 15 menit melalui USB Type C bisa digunakan untuk bermain selama 6 jam. Headset ini juga dilengkapi USB Extender untuk memberikan pengalaman permainan yang lebih baik dan koneksi secara nirkabel yang lebih stabil.

Razer-BlackShark-V2-Pro-2023-Cushions

Untuk mendukung industri gaming esports dunia, hadirnya headset BlackShark V2 Pro 2023 turut berkolaborasi dengan beberapa pemain esports terbaik dunia seperti Hakis (Alliance), Shotzzy (OpTic Gaming), Dexter (MOUZ), Refsgaard (Ninjas in Pyjamas), dan Stax (DRX).

Barrie Ooi selaku Kepala Divisi PC Gaming Razer menyampaikan bahwa dengan versi terbaru ini, pihaknya telah bekerja lebih dekat dengan pemain profesional dan menganut filosofi ‘For Gamers. By Gamers’ untuk semakin menyempurnakan dasar-dasar headset esports sembari memperkenalkan peningkatan yang dicari oleh para gamer.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar