ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition Resmi Dijual Rp 3 Jutaan

BlackShark-V2-Pro-Six-Siege-Special-Edition-1

Gadgetren – Produsen aksesoris gaming bernama Razer dikabarkan berkolaborasi dengan Ubisoft untuk menghadirkan produk audio seri BlackShark V2 Pro ke dalam Six Siege Special Edition.

BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition merupakan headset yang didesain ulang untuk atlet olahraga gaming esport dengan membawa sentuhan Rainbow Six Siege yang mencolok dimana memadukan jahitan serta aksen oranye.

Lapisan luar mengusung warna khas putih dengan tulisan Siege pada area telinga dan kepala, sedangkan lapisan dalam memiliki kain berwarna hitam. Pada bagian dalam telinga terdapat logo Rainbow Six Siege dengan kain warna oranye dan kain hitam yang dijahit melindungi area earcup untuk memberikan kenyamanan.

Bicara soal spesifikasi, BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition tetap mempertahankan semua fitur yang terdapat pada headset BlackShark V2 Pro sebelumnya. Dynamic driver headset ini menggunakan Razer TriForce Titanium berukuran 50mm yang memungkinkan suara dapat terdengar jernih, treble kaya, dan bass kuat.

Dengan sistem dynamic driver ini, Razer menyebutkan bahwa suara distorsi antara telinga kiri dan kanan akan berkurang dan pengguna bisa mendengar suara secara akurat seperti yang ada dalam game yang sedang dimainkan.

Headset ini dapat terhubung ke laptop atau PC secara nirkabel dengan teknologi Razer HyperSpeed Wireless untuk menyediakan koneksi cepat dan bisa diandalkan ketika bermain game kompetitif. Pada bagian kirinya, tersemat mikrofon yang memiliki gagang sehingga menjuntai ke bawah dan dapat diatur mengarah langsung ke mulut pengguna.

BlackShark-V2-Pro-Six-Siege-Special-Edition-2

Pihak Razer mengatakan bahwa mikrofon tersebut telah dibekali oleh teknologi THX Spatial Audio untuk mengetahui posisi suara dengan tepat. Sementara fitur Razer HyperClear Supercardioid Mic sudah tersertifikasi oleh Discord untuk memberikan hasil suara yang jelas.

Razer mengklaim bahwa BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam atau seharian penuh untuk diajak bermain dalam waktu yang lama. Headset ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding BlackShark V2 Pro biasa, yakni mencapai Rp 3.199.000.

BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition dapat dibeli secara daring melalui situs resmi Razer.com atau e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Shopee, Tokopedia, dan retail partner Razer terdekat.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar