Aksesoris Berita

Gamepad Razer Kishi V2 Untuk iPhone Resmi Dirilis di Indonesia

Razer-Kishi-V2-for-iPhone-lifestyle-3-Black-Desert-Screenfill

Gadgetren – Setelah membawa gamepad Razer Kishi V2 untuk handphone Android, kini Razer kembali mengumumkan kehadiran gamepad Razer Kishi V2 untuk perangkat iPhone.

Terkait ketersediaannya, gamepad Razer Kishi V2 untuk perangkat iPhone berdasarkan pantauan tim Gadgetren belum dipajang melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer Indonesia di Tokopedia dan Shopee.

Namun begitu harga dari Razer Kishi V2 untuk perangkat iPhone di Indonesia akan dibanderol Rp1.699.000 sama seperti versi Android. Secara fisik, gamepad Razer Kishi V2 memiliki bobot 123 gram yang mendukung koneksi Lightning dan juga berfungsi sebagai pengisi daya.

Gamepad untuk iPhone ini kompatibel dengan semua model perangkat iPhone baik yang lawas maupun yang baru. Adapun perangkat iPhone yang mendukung iOS 15.4 dan diatasnya bisa menggunakan gamepad ini antara lain mencakup seri iPhone 13, seri iPhone 12, seri iPhone 11, iPhone X, XS, XS Max, XR, iPhone 8 and 8 Plus, iPhone 7 dan 7 Plus, iPhone 6S dan 6S Plus, dan iPhone SE Generasi Pertama dan Kedua.

Sama seperti Razer Kishi V2 untuk handphone Android, gamepad untuk iPhone ini menyediakan sepasang kontroler yang bisa disematkan di sisi kanan dan kiri perangkat secara horizontal. Di dalamnya tersedia beragam tombol untuk mengontrol permainan di dalam layar iPhone.

Tombol-tombol tersebut meliputi dua thumbstick analog L3 dan R3, satu D-Pad dengan klik mekanikal, tombol ABXY, dua tombol Trigger L2 dan R2, dua tombol Bumper L1 dan R1, dua tombol multifungsi yang bisa diprogram L4 dan R4, tombol Menu dan Opsi, tombol Berbagi, dan tombol aplikasi Razer Nexus.

Dengan menekan tombol yang langsung masuk ke dalam aplikasi Razer Nexus, pemain akan secara instan bisa mengakses game yang sudah terpasang. Selain itu di dalam aplikasi Razer Nexus, pemain juga bisa melakukan siaran langsung melalui YouTube maupun Facebook.

Richard Hashim selaku Kepala Divisi Mobile dan Konsol pada Razer menyampaikan bahwa pihaknya pemain pada perangkat iOS dapat mengekspresikan pengalaman premium yang ditingkatkan ketika menggunakan Razer Kishi V2 yang dirancang secara eksklusif untuk iPhone.

Tinggalkan Komentar