ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Siap-Siap, realme 11 Pro Series 5G dengan Kamera 200MP Segera Dirilis Global

realme-11-Pro-5G-Sunrise-Beige

Gadgetren – realme tampaknya akan segera menghadirkan handphone terbaru yakni realme 11 Pro Series 5G. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh pihak realme melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

realme menyebutkan handphone realme 11 Pro Series 5G akan hadir dalam dua model mencakup realme 11 Pro 5G dan realme 11 Pro+ 5G. Keduanya akan diluncurkan pada tanggal 10 Mei 2023 mendatang di pasar Tiongkok. Menurut pantauan tim Gadgetren pada situs realme.co/cn, produk realme 11 Pro Series 5G juga telah dipamerkan.

Dalam foto teaser resminya yang memperlihatkan produk realme 11 Pro+ 5G, produk baru ini akan tampil dengan warna Sunrise Beige dan menawarkan balutan kulit pada penampang bodi belakangnya dengan garis lurus yang merupakan tambahan tekstur kain yang dijahit.

realme dalam mengeluarkan produk sebelumnya memang kerap  berkolaborasi dengan desainer seperti pada handphone realme GT 2 Pro yang bekerja sama  dengan desainer Naoto Fukasawa. Kali ini melalui realme 11 Pro Series 5G, realme Design Studio pun kembali berkolaborasi dengan mantan desainer Gucci Prints yakni Matteo Menotto.

Matteo Menotto memberikan sentuhan yang berbeda dari handphone realme yang diproduksi bekerja sama dengan desainer lainnya yang mana ia menambahkan tekstur layaknya kulit buah leci pada bahan kulit penampang belakang realme 11 Pro Series 5G.

Pemberian bahan kulit bertekstur ini menurut realme akan memberikan kenyamanan genggaman. Selain itu Matteo juga menyematkan jahitan yang melingkari modul kamera belakang sampai ke bagian bawah handphone untuk membuat handphone ini terkesan elegan dan trendi layaknya aksesoris pakaian.

Jahitan tersebut menggunakan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D yang diklaim pertama diterapkan pada industri handphone untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada perangkat.

Desain realme 11 Pro Series 5G ini terinspirasi dari kota Milan yang merupakan tempat di mana Matteo dibesarkan sekaligus sebagai tempat di mana fashion berkembang.

Warna Sunrise Beige mengambil momen indah di kota tersebut saat matahari terbit menyinari bangunan arsitektur klasik yang menciptakan rona keemasan. Selain warna Sunrise Beige, realme 11 Pro Series 5G juga akan tersedia dalam warna lainnya meliputi Oasis Green dan Astral Black.

Sayangnya pihak realme belum mengungkap detail spesifikasi dan fitur yang akan dibawa realme 11 Pro Series 5G ini. Namun demikian dari foto teaser produk yang diberikan, terlihat keterangan kamera utama bertuliskan resolusi sebesar 200MP yang akan melengkapi fitur fotografi handphone tersebut.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar