ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Siap-Siap, Handphone Flagship realme GT 2 Pro Segera Dirilis di Indonesia

realme-GT-2-Pro-launch-event

Gadgetren – Setelah diperkenalkan pertama kali di pasar Tiongkok dan selanjutnya di Eropa dalam Mobile World Congress (MWC), realme Indonesia kabarnya akan segera membawa handphone flagship terbaru bernama realme GT 2 Pro ke Indonesia.

Informasi ini juga telah disebar melalui akun media sosial resminya di @realmeindonesia yang akan mengusung bertajuk ‘Greater Than You See’. Dalam postingannya itu, realme Indonesia mengunggah sebuah poster teaser yang memperlihatkan model realme GT 2 Pro berwarna putih.

Perangkat tersebut akan dibekali dua modul kamera yang tampak memiliki ukuran yang besar. Kemudian terdapat satu modul kamera kecil dan terdapat LED Flash. Di bawah modul kamera terdapat tulisan Dual 50 MP.

Selain menampilkan model realme GT 2 Pro, realme Indonesia menyebutkan bahwa perangkat flagship tersebut akan diluncurkan secara daring pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang pukul 13.00 WIB yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi realme Indonesia.

Desain realme GT 2 Pro diungkapkan realme Indonesia akan menghadirkan konsep Paper Tech Master Design yang mana realme sekaligus ingin mengkampanyekan gerakan peduli lingkungan karena bodi realme GT 2 Pro memiliki bahan baku yang terbuat dari kertas daur ulang.

Kertas daur ulang yang ada pada realme GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang ramah lingkungan dengan teknologi buatan realme yang tidak mengesampingkan fungsi dari sebuah handphone.

Untuk diketahui, desain Paper Tech Master Design dirancang oleh Naoto Fukasawa yang sebelumnya telah hadir lebih dulu pada realme GT Master di mana telah dipasarkan di Indonesia pada tahun 2021 silam.

PMPL-realme-GT-2-PRO

Desain kertas yang ramah lingkungan ini kabarnya juga akan diterapkan pada kotak kemasan penjualan realme GT 2 Pro. Menariknya lagi, selain akan memamerkan realme GT 2 Pro, realme juga akan  menghadirkan realme narzo 50, realme narzo 50A Prime, dan realme Buds Air 3.

Soal penjualannya, realme GT 2 Pro akan tersedia secara ekslusif melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme Indonesia di Shopee. Untuk produk lainnya, realme belum memberitahukan lebih jauh kanal penjualan mana yang akan dipilih.

Bersamaan dengan kabar peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia, realme turut mengumumkan bahwa pihaknya kembali berkolaborasi dengan turnamen PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner untuk PMPL ID SPRING SPLIT 2022.

realme-GT2-dan-GT2-Pro-1000Hz

Turnamen PMPL ID SPRING SLIT 2022 ini akan mempertemukan 20 tim profesional PUBG MOBILE dengan hadiah sebesar USD 150.000 atau setara dengan 2,1 Miliaran Rupiah. Palson Yi selaku  Marketing Director realme Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya telah menetapkan visi untuk menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia dalam waktu 2 hingga 3 tahun.

Sementara itu lewat peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia menjadi salah satu misi penting realme  untuk mencapai hal tersebut. “Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” ujar Palson.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar