ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tokopedia Hadirkan Ragam Promo Menarik Menyambut Lebaran 1444 H, Apa Saja?

Tokopedia-

Gadgetren – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Tokopedia menyelenggarakan program bertajuk #LengkapiRamadan yang tengah berlangsung hingga 30 April 2023 mendatang.

Program tersebut menghadirkan beragam kampanye Bazar Brand Pilihan, Cantik Fest, Serbu Official Store dan Waktu Indonesia Belanja. Kemudian pengguna Tokopedia dalam program #LengkapiRamadan juga bisa mendapatkan penawaran lainnya melalui live shopping mulai dari Rp2 ribu, belanja minimal Rp20 ribu bebas ongkos kirim (ongkir), dan masih banyak lagi.

Khusus tanggal 14 April 2023, pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo Ramadan Ekstra untuk mendapatkan berbagai produk kebutuhan Ramadhan dengan penawaran menarik seperti bebas ongkir, diskon hingga 90% serta cashback sampai Rp1 juta.

Melalui program #LengkapiRamadan, Tokopedia juga melengkapi layanannya untuk memenuhi kebutuhan tinggi selama Ramadhan dengan menghadirkan fitur baru berupa opsi Bisa Kirim Barang Sebagai Hadiah saat pengguna melakukan checkout keranjang belanja mereka.

Produk yang dibeli bisa dikemas sebagai hadiah atau dalam bentuk parsel dan dilengkapi dengan kartu ucapan dengan memilih kotak centang yang disediakan. Kemudian pengguna bisa menulis pesan spesial di kartu ucapan tersebut untuk disertakan dalam barang yang dibeli sebagai parsel Ramadhan.

Adapun beragam produk bisa pengguna pilih ke dalam opsi Bisa Kirim Barang Sebagai Hadiah seperti kategori makanan, gadget, kecantikan, pakaian, elektronik, dan masih banyak lagi. Penawaran memberikan bingkisan untuk Ramadhan dengan kartu ucapan tersebut bisa kamu temui melalui kolom pencarian dengan menulis Parsel Special!

Tak lupa program #LengkapiRamadan juga didukung oleh Dilayani Tokopedia merupakan layanan khusus Tokopedia untuk pemenuhan pesanan yang mana penjual bisa menitipkan produk di gudang-gudang pintar Tokopedia pada wilayah dengan permintaan tinggi.

 Parsel-Ramadan-Spesial-Dilayani-Tokopedia.

Dilayani Tokopedia pun mengakomodasi kebutuhan pemesanan parsel selama bulan Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri 1444H. Ditambah lagi pengguna juga bisa memesan produk dalam bentuk parsel yang langsung dikemas. Untuk mencari produk parsel dengan Dilayani Tokopedia, pengguna bisa menemukannya lewat kolom pencarian dengan menulis kata kunci Dilayani Tokopedia.

Pada dua minggu pertama Ramadhan tahun ini sendiri, Nuraini Razak selaku Direktur Corporate Affairs Tokopedia mengklaim bahwa transaksi parsel makanan lewat Dilayani Tokopedia meningkat hampir 3,5 kali lipat.

Oleh karena itu untuk mengapresiasi animo masyarakat terkait pembelian parsel, Tokopedia memberikan diskon parsel hingga 50% dan penawaran gabung voucher ditambah bebas ongkir.

Di samping memenuhi permintaan kebutuhan parsel, Tokopedia juga memberikan diskon hingga 90% untuk membantu pengguna menemukan makan dan minuman dari penjual terdekat dengan mencari kata kunci Tokopedia NYAM! pada kolom pencarian.

Tokopedia

Dalam Tokopedia NYAM! hadir beragam brand makanan dan minuman hingga dalam bentuk parsel yang bisa dikirim sebagai hadiah bersama dengn kartu ucapan. Pengguna bisa memilih berbagai parsel makanan dan minuman di bawah Rp150 ribu sampai di atas Rp350 ribu.

“Tokopedia melakukan ini untuk menjawab keinginan pengguna. Salah satunya untuk memenuhi kebutuhan pengguna mengirim hampers. Kalau cari produk ada Dilayani Tokopedia otomatis ada pilihan fitur kirim barang sebagai hadiah,” ujar Nuraini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar