Aplikasi Berita

Dukung UMKM Lokal, Tokopedia Gelar Promo Ultah Semua Serba Murah Selama Bulan Agustus 2022

13ersama-Tokopedia-1

Gadgetren – Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahunnya yang ke-13, Tokopedia menyelenggarakan promo bertajuk Promo Ultah Tokopedia Semua Serba Murah di aplikasiny hingga tanggal 24 Agustus 2022 mendatang.

Selama bulan Agustus 2022, pengguna Tokopedia bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari hingga produk dari toko official melalui Serbu Official Store (SOS) yang ada di Tokopedia dengan harga yang terjangkau.

Selain potongan harga di toko official, pengguna Tokopedia juga berkesempatan mendapatkan produk yang diinginkannya pada toko official dengan cashback hingga 1,3 juta rupiah. Kemudian juga tersedia promo lainnya yang bisa diikuti pengguna meliputi Waktu Indonesia Belanja (WIB) dengan flash sale mulai dari Rp130.

Selanjutnya terdapat juga penawaran menarik lainnya seperti Deals Baru Setiap Minggu, produk barang dijamin original, garansi tujuh hari, voucher dari brand, koleksi harga spesial, cuci gudang dengan diskon spesial, hingga keperluan rumah dengan diskon 99 persen.

Pada perayaan ulang tahunnya ini, Tokopedia juga terus menggaungkan misinya sebagai perusahaan teknologi bagian dari Grup GoTo yang berupaya untuk terus mendorong pelaku UMKM lokal di Indonesia untuk membantu pemulihan ekonomi nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Herman Widjaja selaku CTO of Tokopedia dalam acara perayaan 13ersama Tokopedia. “Lewat inisiatif Hyperlocal yang menerapkan teknologi geo-tagging diharapkan mampu mendekatkan penjual dengan pembeli setempat agar UMKM di seluruh penjuru Indonesia punya kesempatan yang sama untuk bertumbuh. Jadi tidak perlu pindah ke kota besar untuk menjangkau pasar,” ujarnya.

Melalui Hyperlocal, Tokopedia sendiri telah menghadirkan beberapa fitur untuk membantu penjual mendapatkan pelanggan dengan cepat dan efisien. Salah satunya lewat Kumpulan Toko Pilihan (KTP) sebuah halaman kurasi produk penjual terdekat dari lokasi pembeli.

13ersama-Tokopedia-2

Terdapat pula aplikasi Mitra Tokopedia untuk membantu pemilik warung bisa melakukan stok barang dagangan dan berjualan produk digital seperti pulsa, token listrik, hingga pembayaran pajak, biaya pendidikan maupun BPJS.

Berikutnya Tokopedia juga telah menyediakan fitur untuk pengguna mendapatkan produk sembako lebih cepat bernama Tokopedia NOW! Di Tokopedia NOW pengguna bisa mendapatkan produk harian dengan waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Selanjutnya Tokopedia pun juga telah menghadirkan fitur Dilayani Tokopedia sebuah layanan pemenuhan pesanan di mana penjual bisa menitipkan produk di gudang pintar milik Tokopedia pada wilayah yang memiliki permintaan tinggi.

Terakhir Tokopedia juga telah dan akan meneruskan kolaborasi dengan pasar tradisional untuk membantu mereka bisa berjualan secara digital serta memperluas produk jualannya ke berbagai wilayah.

Tinggalkan Komentar