Smartphone

Bertabur Diskon dan Bundling, Promo Semarak Ramadan Bersama OPPO Digelar di Indonesia

Promo Semarak Ramadan Bersama OPPO

Untuk memeriahkan bulan Ramadan 1444H, OPPO secara resmi telah menghadirkan promo yang bertajuk Semarak Ramadan bersama OPPO di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, OPPO menjual beberapa handphone yang di-bundling dengan earphone TWS (True Wireless Stereo) dan ada juga perangkat yang mengalami diskon atau potongan harga.

Promo yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 April 2023 ini tersedia di OPPO Official Store yang terdapat di Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shopping, Blibli, Akulaku, Bukalapak, OPPO Online Store, dan OPPO Store terdekat di kotamu.

OPPO Smartphone All

Pada promo Semarak Ramadan ini, kamu bisa membeli OPPO Reno8 T ditambah bonus TWS OPPO Enco Buds 2 dengan harga Rp4.899.000. Ini bisa menjadi paket lengkap untuk beraktivitas di bulan Ramadan sekaligus menemani mudik mulai dari browsing, mendengarkan lagu, hingga memainkan game dengan daya tahan baterai yang lama.

Dengan harga mulai dari Rp5.999.000, OPPO Reno8 T 5G dengan dukungan kamera 108 MP yang mampu menghasilkan foto bagus untuk momen di bulan Ramadan, Mudik, hingga Lebaran yang tidak terlupakan.

Menariknya lagi, OPPO Reno8 T dibekali 33W SUPERVOOC dan dilengkapi Reno8 T 5G 67W SUPERVOOC sehingga mampu mengecas daya baterai dengan cepat yang dapat mempercepat waktu tunggu kamu ketika sedang dalam perjalanan.

Sementara OPPO A77s yang dibanderol Rp3.499.000 mendapatkan bonus Earbuds Bluetooth. Dengan harga yang terjangkau ini, membuat aktivitas Ramadan, Mudik, maupun Lebaranmu menjadi lebih berwarna karena bisa menyaksikan beragam hiburan dengan nyaman dan menyenangkan.

OPPO A77s - HandsonCenter

Untuk OPPO A17 Series mengalami penurunan harga, dimana OPPO A17 dari Rp2.099.000 menjadi Rp1.999.000 dan OPPO A17K dari Rp1.799.000 menjadi Rp1.699.000. Apalagi OPPO A17 ini mempunyai cover belakang yang Leather Design yang memberikan kesan premium karena menggunakan tekstur kulit yang biasanya hadir pada perangkat lebih mahal.

OPPO A17 dan A17k ini bisa menjadi pilihanmu ketika memiliki dana yang terbatas, namun menginginkan perangkat yang sudah memiliki daya tahan baterai lama dan nyaman digunakan untuk aktivitas chat maupun media sosial.

Tidak hanya handphone – handphone di atas, OPPO juga sudah memberikan promo dan diskon menarik pada perangkat lainnya apabila kamu mengunjungi OPPO Official Store yang terdapat di berbagai e-commerce, OPPO Online Store, maupun OPPO Store terdekat di tokomu.

Tak hanya sampai di situ saja, OPPO juga menghadirkan kompetisi #GakAdaYangKelewat pada bulan Ramadan 1444H dengan mengajak kamu untuk membagikan foto kebersamaannya dengan teman atau keluarga pada bulan Ramadan 1444H di Instagram.

Untuk mengikutinya, kamu dapat mengikuti atau follow akun Instagram @OPPO Indonesia. Selanjutnya, post foto momen kebersamaan Ramadan dengan hashtag #GakAdaYangKelewat bersama teman atau keluarga dan tuliskan juga cerik  menarik dibalik momen tersebut di caption.

Jangan lupa, kamu juga harus mention 3 orang teman untuk ikut share momen kebersamaan versi mereka masing-masing. Selain hashtag #GakAdaYangKelewat, kamu juga harus menyertakan #OPPORamadan2023 dan tag @OPPOIndonesia.

OPPO - GakAdaYangKelewat

Kompetisi ini sendiri berlangsung dari tanggal 27 Maret hingga 30 April 2023. Hadiah yang ditawarkan oleh OPPO untuk pemenang terdiri dri 2 unit OPPO Reno8 T, 1 unit OPPO A78 5G, 5 unit OPPO Band, dan 5 unit OPPO Enco Buds2.

Selain itu, terdapat juga kompetisi di Twitter yang berlangsung di tanggal sama dengan syarat follow @OPPOIndonesia dan Reply atau Quote Retweet momen Ramadan #GakAdaYangKelewat melalui foto, video, atau teks.

Pada bagian caption di Twitter, kamu dapat menceritakan dibalik momen tersebut. Selanjutnya, mention 1 orang temanmu untuk ikut share momen kebersamaan versi mereka, tag @OPPOIndonesia dan sertakan hashtag #GakAdaYangKelewat #OPPORamadan2023. Untuk hadiahnya terdiri dari 2 unit OPPO A78 5G, 1 unit OPPO A17k, 2 unit OPPO Band, dan 2 unit OPPO Enco Buds 2.

Tinggalkan Komentar