ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Blibli Hadirkan Gerai Apple Authorised Reseller Baru di Kuningan City Mall Jakarta, Ada Diskon Hingga 1 Juta

Hello-Blibli-4

Gadgetren – Melalui anak perusahaan Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), Blibli dikabarkan secara resmi telah membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru yang bernama hello di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Gerai hello baru ini adalah gerai kelima yang melengkapi empat toko hello lainnya meliputi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang. hello di Kuningan City Mall sendiri terletak di lantai GF dan selama pembukaannya akan menghadirkan promo khusus mulai tanggal 1 – 4 April 2023.

Promo ini bertepatan dengan hari ulang tahun Apple yang jatuh pada tanggal 1 April 2023 di mana menghadirkan penawaran menarik dalam program bertajuk Apple Brand Days berupa potongan harga senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11″ dan MacBook Air M2 13″.

Selain itu pembeli juga berkesempatan mendapatkan potongan harga senilai Rp500 ribu untuk pembelian produk audio TWS berupa Airpods Pro Gen 2 melalui kanal hello secara daring di hellostore.id. Tak hanya itu, bagi pengunjung toko  hello di Kuningan City Mall juga akan berkesempatan mengikuti promo NgabubuTreat yang berlangsung sampai 31 Maret 2023.

Dalam promo NgabubuTreat pengunjung yang beruntung akan mendapatkan salah satu produk Apple dengan harga yang menarik hingga penawaran lainnya seperti potongan harga sampai Rp1,5 juta, gratis proteksi 1 tahun, dan gratis cicilan selama 2 bulan.

Sama seperti gerai hello lainnya, semua produk Apple di sana dijamin bergaransi resmi. Gerai hello di Kuningan City Mall juga menyediakan staf khusus yang dapat membantu pengunjung menjelaskan seputar produk Apple dan menjawab semua pertanyaan secara informatif.

Kehadiran gerai hello di Kuningan City Mall juga untuk memenuhi tingginya mina masyarakat terhadap produk Apple yang dibarengi dengan adanya bulan Ramadhan yang kerap dijadikan momen oleh masyarakat untuk mengganti gadget baru. Hal tersebut disampaikan oleh Wisnu Iskandar selaku  CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group.

 Hello-Blibli

Selain mendapatkan pengalaman berbelanja Apple bergaransi resmi, hello  juga turut memberikan layanan unik yang terhubung ke e-commerce Blibli. Adapun pelanggan bisa menikmati layanan omnichannel dari Blibli di gerai hello dengan menggunakan fitur Click & Collect dan Tukar Tambah.

Untuk memuaskan pelanggan, hello pun menyediakan layanan penjualan hingga purna jual sesuai dengan standarisasi Apple yang memberikan layanan customer care seharian, suku cadang dan aksesori yang orisinal, dan teknisi yang tersertifikasi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar