ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tebar Promo Menarik, Blibli Hadirkan Program Belanja GASABAR Ramadan

Blibli-Promo-Ramadan-Gasabar-3

Gadgetren – Setelah menggelar promo Big Pay Day Maret 2023, Blibli kembali akan menyelenggarakan program puncak promo bertajuk GASABAR (Gas Ambil Rezeki) Ramadan yang berlangsung mulai tanggal 4 sampai 14 April 2023 mendatang.

Tanggal promo GASABAR Ramadan dipilih karena waktu tersebut merupakan tujuh sampai sepuluh hari sebelum pembagian Tunjangan Hari Raya. Selain itu tanggal promo GASABAR disesuaikan dengan momentum tinggi penjualan e-commerce yang memiliki angka kembar.

Mengenai penawaran promo GASABAR Ramadan dari Blibli memberikan voucher combo hingga Rp2,5 juta. Maksud dari voucher combo ialah pengguna bisa menggabungkan cashback dan ongkos kirim dalam satu checkout keranjang belanja mereka tanpa pembelian minimum.

Kemudian, dalam promo GASABAR Ramadan pengguna Blibli juga bisa berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 90 persen melalui penawaran Super Brand Sale.

Sesuai namanya, penawaran tersebut menghadirkan ragam brand populer dari beragam produk mulai dari handphone, elektronik, kecantikan, makanan, mainan, perangkat rumahan, kesehatan, sepatu, dan masih banyak lagi.

Untuk meramaikan promo GASABAR Ramadan berlangsung, pengguna bisa mengikuti voucher cashback kejutan hingga 100 persen untuk pembelian produk flash sale pada waktu-waktu khusus mencakup tengah malam pukul 00.00 – 01.00 WIB, waktu sahur pukul 04.00 – 05.00 WIB, tengah hari pukul 12.00 – 13.00 WIB, dan saat Ngabuburit pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Tak hanya itu, pembelian produk aneka bahan pangan di Bliblimart menyediakan penawaran layanan pengiriman 2 Jam Sampai. Pelanggan pun juga bisa mendapatkan bahan makanan yang segar secara langsung dengan tebus murah Rp 1 melalui aplikasi Blibli menggunakan fitur click and collect setiap pembelanjaan offline di 36 gerai Ranch Market yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan Tiket.com, Blibli GASABAR Ramadan juga menghadirkan penawaran program double rewards points setiap pembelanjaan di Blibli dan Tiket.com selama bulan April 2023 yang mana pembeli setiap belanja poinnya akan dikalikan dua.

 Blibli-Promo-Ramadan-Gasabar-

Agar tidak membosankan, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan lain melalui fitur game yang disajikan aplikasi Blibli berjudul Game Mencari Rezeki. Di sini pengguna bisa mendapatkan banyak poin tambahan dan voucher Bliblimart yang bernilai hingga ratusan juta rupiah.

Bagi pelanggan Blibli yang ingin berdonasi, Blibli juga turut menyediakan layanan fitur donasi yang didukung Benih Baik. Pelanggan sudah bisa berdonasi hingga tanggal 25 April 2023 untuk disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan. Fitur donasi sendiri bisa ditemukan di halaman Blibli Tiket Rewards dan pilih Donasi GASABAR Berbagi Bahagia untuk ditukarkan dengan poin.

Poin yang ditukarkan akan terpotong sesuai dengan nominal Donasi yang pelanggan pilih meliputi nominal Rp5.000, Rp10.000, Rp15.000, Rp20.000, Rp25.000, dan Rp50.000. Di samping donasi, pengguna juga bisa menggunakan fitur zakat untuk menunaikan kewajiban membayar zakat mendekati perayaan hari raya Idul Fitri.

Blibli-Promo-Ramadan-Gasabar-2.

Dalam waktu dekat, Blibli pun akan menjual handphone terbaru dari Samsung pada tanggal 3 April 2023 yang merupakan model dari keluarga Galaxy seri M. Cindy Kalensang selaku SVP of Campaign Blibli menyampaikan bahwa setelah lebaran Blibli  juga akan tetap hadir dan pihaknya memahami bahwa momen sesudah lebaran sudah banyak penjual tutup toko.

“Kami berusaha tetap melayani kebutuhan pelanggan pada waktu itu. Makanya kami mengeluarkan program Warehouse Sale karena gudang-gudang Blibli yang tersedia di 15 tempat atau 30-an hub itu tetap beroperasi secara normal. Jadi customer yang ingin membeli kebutuhan setelah lebaran bisa kita penuhi,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar