ASUS TUF Gaming F15
Aplikasi Rekomendasi

5 Aplikasi Keyboard Emoji Supaya Kirim Pesan Lebih Asik

Aplikasi Keyboard Emoji Header

Gadgetren – Keyboard emoji di perangkat Android kini sering digunakan agar tampilannya lebih menarik sambil menyediakan reaksi yang lucu-lucu.

Meskipun secara bawaan perangkat Android sudah menyediakan GBoard atau Google Keyboard untuk membantu pengguna mengetik, namun begitu tampilannya cenderung monoton dengan warna hitam polos dan font yang standar.

Jadi tidak heran jika ada yang merasa bosan menggunakan keyboard bawaan. Oleh karena itu kehadiran keyboard emoji bisa membuat penggunaan lebih menarik ketika berkirim pesan dengan orang lain.

Keyboard emoji yang tersedia di Google Play Store juga sudah beragam variannya dengan menyajikan berbagai tema, warna, hingga jenis huruf yang mana lebih lengkap dibandingkan keyboard bawaan.

Di samping itu keyboard emoji mudah untuk digunakan dan kebanyakan pun dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store. Kamu yang ingin mencoba keyboard emoji bisa melihat beberapa rekomendasi berikut yang dirangkum berdasarkan banyaknya jumlah bintang ulasan.

1. Facemoji Emoji Keyboard & Font

 Facemoji-emoji-keyboard.

Aplikasi keyboard emoji buatan EKATOX APPS (link Play Store) menawarkan banyak fitur-fitur keyboard seperti menyediakan lebih dari 5.000 emoji, stiker lucu, emoticon, GIF, Font, tema keyboard menarik, koreksi otomatis Bahasa Indonesia, keyboard Bilingual, penerjemah, keyboard yang dirancang untuk TikTok, keyboard KPOP, dan masih banyak lagi.

2. Emoji Keyboard – Theme Sticker

 Emoji-Keyboard-Theme

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Emoji Keyboard – Theme Sticker buatan Emoji Keyboard & Sticker Design Team (link Play Store) menyediakan fitur lebih dari 8.000 emoticon, GIF, sticker keyboard, mendukung lebih dari 150 bahasa, hingga menyediakan lebih dari 8000 tema keyboard. Tema keyboard di aplikasi ini juga bisa dipersonalisasi dengan menggunakan foto yang tersimpan di galeri.

3. Emoji Keyboard

Emoji-keyboard

Aplikasi Emoji Keyboard (link Play Store) merupakan dari pengembang yang sama seperti Facemoji. Aplikasi ini selain menawarkan keyboard dengan beragam tema juga menyediakan fitur lebih dari 3.600 emoji, emoticon, GIF, simbol, dan stiker. Selain itu juga didukung lebih dari 100 bahasa.

4. Kika Keyboard – Keyboard Emoji

Kika-Keyboard

Buatan pengembang Kika Al Team, aplikasi Kika Keyboard – Keyboard Emoji (link Play Store) menghadirkan banyak tema lucu beserta fitur pendukungnya seperti emoticon, stiker, dan GIF. Selain dari tema yang sudah ada, keyboard juga bisa diatur secara personal dengan menggunakan foto sendiri atau diambil dari kamera.

Bahkan kamu juga bisa mengatur personalisasi warna keyboard, jenis huruf, dan suara tombol ketika diketuk. Aplikasi ini juga mendukung lebih dari 150 bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Portugis, Spanyol, Jerman, Ukraina, Thailand, Turki, dan lain-lainnya.

5. Papan Ketik LED: Font, Emoji

Papan-Ketik-LED-Font-Emoji.

Aplikasi keyboard emoji buatan Zayzik : LED Keyboard Studio (link Play Store) ini menyediakan tema khusus dengan efek keyboard LED yang bisa disesuaikan secara personal. Kamu bisa memlih warna latar belakang, font, jenis huruf hingga efek RGB yang diinginkan.

Ada lebih dari 200 tema dan efek RGB yang bisa kamu pilih. Selain itu aplikasi ini mendukung lebih dari 3.000 emoji, GIF, simbol, banyak bahasa, koreksi otomatis serta saran kata, suara tombol, hingga metode pengetikan AZERTY, QUERTY, dan QWERTYZ.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar