ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Terbatas! Paket #SurpriseDeal Telkomsel Tawarkan Kuota Super Besar Hingga 320GB

Telkomsel-Suprise-Deal

Gadgetren – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel kembali lagi menghadirkan penawaran menarik berupa paket kuota internetan besar melalui promo #SurpriseDeal. 

Melalui paket #SurpriseDeal kali ini, Telkomsel hanya menawarkan batas pembelian dan aktivasi hingga tanggal 15 Maret 2023 pukul 23.59 WIB. Informasi mengenai penawaran #SurpriseDeal bisa kamu akses melalui situs resmi Telkomsel maupun aplikasi MyTelkomsel.

Paket internetan #SurpriseDeal untuk pelanggan PraBayar yang ditawarkan yakni dengan kuota mencapai 320GB yang berlaku selama 30 hari dengan harga banderol Rp520.000 dan yang paling murah dilepas Rp15.000 untuk kuota 3GB yang berlaku sebulan.

Agar tidak ketinggalan penawaran ini bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel di handphone Android maupun iOS bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

Di aplikasi MyTelkomsel transaksi pembelian paket #SurpriseDeal memiliki metode pembayaran yang beragam seperti melalui PayLater, Pulsa, dompet digital, hingga debit instan Bank Mandiri.

Di samping melalui aplikasi MyTelkomsel, paket #SurpriseDeal juga bisa dibeli melalui gerai minimarket partner resmi Telkomsel seperti Alfamart, Indomaret, dan Alfamidi serta juga Outlet Digipos. Kamu juga bisa membeli paket #SurpriseDeal secara manual dengan mengetik *363*70# atau melalui Call Center Virtual Assistant Veronika.

Selain pengguna Telkomsel PraBayar, paket #SurpiseDeal juga bisa dinikmati untuk pengguna pascabayar yakni Telkomsel Halo, kecuali Corporate Paid. Adapun syarat untuk mengaktivasi paket #SurpriseDeal ialah pengguna Telkomsel PraBayar meliputi simPATI, KARTU As, dan Loop serta Telkomsel Halo yang mana harus sudah aktif selama minimal 1 bulan.

Pengguna bisa membeli paket #SurpriseDeal maksimal 5 kali untuk varian yang sama melalui salah satu dari kanal penjualan yang telah disebutkan di atas. Sebagai penawaran menarik, ada keuntungan bagi pembeli mengaktivasi paket #SurpriseDeal kali ini.

Khusus pelanggan Telkomsel PraBayar maka berkesempatan mendapatkan cashback pulsa sebesar Rp10.000 jika membeli paket seharga lebih dari Rp100.000 melalui aplikasi MyTelkomsel atau menggunakan Telkomsel PayLater sebagai sistem pembayaran.

Sementara bagi pelanggan baru Telkomsel PraBayar juga bisa mendapatkan tambahan kuota sebesar 1GB selama 2 hari jika membeli paket #SurpriseDeal seharga Rp50.000 atau lebih melalui aplikasi MyTelkomsel dan menggunakan dompet digital seperti LinkAja, GoPay, OVO, DANA, dan ShopeePay.

Paket #SurpriseDeal juga turut memberikan bonus langganan akses premium layanan streaming video on demand Disney+ Hotstar 30 hari seharga Rp10.000.

Apabila pengguna telah melakukan pembelian salah satu paket #SurpriseDeal maka bisa mengecek aktivasi #SurpriseDeal dengan mengecek  di *888# atau melalui status di aplikasi MyTelkomsel. Untuk detail harga dan besaran kuota lainnya kamu bisa mengakses situs resmi penawaran paket #SurpriseDeal Telkomsel. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar