Berita

Terbatas! Telkomsel Rilis Paket Murah 10 GB Cuma Rp 22 Ribu

Telkomsel SurpriseDeal Feature

Gadgetren – Sebagai operator besar di Indonesia, Telkomsel telah berusaha menghadirkan layanan dan paket yang menarik bagi pelanggannya.

Untuk memanjakan penggunanya, Telkomsel telah meluncurkan kembali paket #SurpriseDeal di Indonesia. Paket yang satu ini menawarkan kuota internet yang besar dengan harga yang terjangkau.

Kali ini Telkomsel secara resmi menghadirkan promo paket murah #SurpriseDeal 10 GB dengan harga cuma Rp 22 ribu. Meskipun murah dan berkuota besar, namun paket yang satu ini mempunyai masa aktif terbatas selama 3 hari saja.

Kuota inetnet paket ini tidak terbagi-bagi dan dapat digunakan di seluruh jaringan 2G, 3G, 3.5G, maupun 4G sepanjang 24 jam. Sementara itu, periode pembelian paket #SurpiseDeal ini pun terbatas karena hanya tersedia dari tanggal 12 April hingga 14 April 2020 mulai dari pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

Menurut pihak Telkomsel, promo paket ini tersedia untuk kartu Prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) dan Pascabayar (kartuHalo) terkecuali corporate-paid. Kamu pengguna kartu Prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan paketnya melalui aplikasi MyTelkomsel, LinkAja, Loop Portal, LOOPkita, dan Asisten Virtual Telkomsel.

Sementara pengguna kartu Pascabayar dapat mengaktifkan paket #SupriseDeal 10 GB ini melalui aplikasi MyTelkomsel dan Asisten Virtual Telkomsel. Perlu diingat, pembelian paket ini tidak bisa menggunakan kode UMB *123# atau *363# di aplikasi Phone.

Dengan kata lain, kamu harus membeli paket ini menggunakan aplikasi yang telah disediakan. Namun apabila kamu ingin melihat kuota paket #SurpriseDeal, maka bisa melalui MyTelkomsel atau menggunakan kode UMB *888# di aplikasi Phone.

Apabila kamu masih memiliki sisi kuota paket internet lain yang sedang aktif dan membeli promo #SurpriseDeal, maka secara otomatis dua paket data tersebut akan aktif secara bersamaan. Dengan kata lain, kamu tidak perlu takut kehilangan paket layanan Telkomsel sebelumnya.

Khusus layanan prabayar, kamu dapat menghadiahkan paket #SurpriseDeal kepada pengguna lain melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk dapat memberikan hadiah ini, kamu harus masuk ke menu Gift, memasukkan nomor penerima, dan memilih paket internet #SurpriseDeal.

Bisa dibilang promo paket ini cocok bagi kamu yang membutuhkan kuota besar untuk belajar atau bekerja dari rumah selama masa pandemi COVID-19 di Indonesia. Menurut kamu, apakah #SurpriseDeal layak dibeli?

Tinggalkan Komentar

1 Komentar