ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

GoPay Coins Kini Bisa Ditukarkan di Berbagai Toko Offline dan Online

GoPay-Coins-1

Gadgetren – Gojek kini memperluas layanan sistem pembayaran digital GoPay miliknya melalui GoPay Coins yang mana pengguna bisa mengumpulkan dan menukarkannya tak hanya di aplikasi Gojek dan Tokopedia saja, tetapi juga toko offline dan online lainnya yang menggunakan layanan GoPay.

Dompet digital GoPay sendiri telah hadir sejak bulan Oktober 2021 silam sebagai bentuk reward atau hadiah berupa poin bagi pengguna yang sudah setia menggunakan layanan Gojek dan Tokopedia. GoPay Coins pun memiliki nilai tukar 1 GoPay Coins sama dengan Rp 1.

Setiap transaksi di Gojek dan Tokopedia menggunakan GoPay menyediakan cashback dalam bentuk GoPay Coins yang secara otomatis akan terkumpul dan bisa ditukarkan untuk transaksi lainnya. Dengan perluasan layanan GoPay Coins pada toko offline dan online, maka pengguna akan bisa lebih hemat bertransaksi di toko lainnya.

Selain itu pengguna GoPay di luar aplikasi Gojek dan Tokopedia bisa berkesempatan mendapatkan cashback lebih banyak lagi sesuai dengan kebutuhan mereka seperti di XXI, Codashop, Hypermart, Blue Bird, Pizza Hut, berbagai toko yang menggunakan sistem QRIS, dan toko online lainnya.

Untuk dapat merasakan layanan GoPay Coins di berbagai toko ini, kamu hanya perlu melakukan pembaruan pada aplikasi Gojek di Apple App Store maupun Google Play Store agar secara otomatis dapat mengumpulkan dan menggunakan GoPay Coins dengan mudah di mitra usaha yang bekerja sama.

GoPay-Coins-3.

Sebagai tambahan informasi, GoPay Coins yang menjadi sistem loyalitas pelanggan ini diklaim telah memberikan hasil positif untuk kinerja GoTo Group. Berdasarkan data internal GoTo tercatat bahwa pada kuartal tiga tahun 2022 terdapat peningkatan penggunaan GoPay Coins yang telah mendorong akuisisi pelanggan lintas platform sebesar 2,3 kali lebih tinggi dibanding insentif lain.

Hal tersebut sekaligus menghemat beban akuisisi pelanggan sebesar 20 persen dibanding insentif yang hanya bisa digunakan pada satu platform. Kelvin Timotius selaku Head of User Spend GoPay mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias dengan perluasan manfaat GoPay Coins karena sekarang bisa mendapatkan lebih banyak peluang untuk mengumpulkan GoPay Coins ketika bertransaksi di dalam ataupun luar aplikasi.

“GoPay Coins secara resmi hadir di seluruh layanan ekosistem GoTo tahun lalu dan dalam waktu singkat. Kami menerima banyak feedback positif mengenai sistem poin loyalitas ini. Langkah terbaru kami dalam memperluas jangkauan manfaat GoPay Coins merupakan bagian dari upaya kami mengapresiasi pelanggan yang telah memilih GoPay untuk bertransaksi non tunai,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar