ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

DJI Mini 2 SE Resmi Dijual di Indonesia, Bisa Rekam Video Hingga Resolusi 2,7K

DJI-Mini-2-SE-02.

Gadgetren – Produsen drone DJI telah memboyong produk terbarunya yang bernama Mini 2 SE ke Indonesia. Perangkat drone baru ini hadir dalam dua model yakni Mini 2 SE dan Mini 2 SE Fly More Combo.

Bagi pembeli yang berminat meminang drone seukuran telapak tangan dengan bobot kurang dari 249 gram ini bisa mendapatkannya secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi DJI Indonesia di Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.

Selain itu pembeli juga bisa mendapatkan drone Mini 2 SE melalui toko resmi Experience Store, Urban Republic, Erafone, dan dealer resmi DJI. Soal harga untuk Mini 2 SE dibanderol sekitar Rp5.922.000 dan Mini 2 SE Fly More Combo dilepas Rp7.909.000.

Perbedaan antara kedua model ini ialah ada tambahan dukungan aksesoris dalam paket penjualannya. Pengguna yang membeli model Mini 2 SE Fly More Combo akan mendapatkan tambahan aksesoris berupa pegangan baling-baling, tas bahu, dan Mini 2 Two-Way Charging Hub.

Disamping bodinya yang ringkas dan ringan, Mini 2 SE juga menawarkan sensor kamera CMOS berukuran 1/2,3″ yang bisa menghasilkan rekaman video dengan resolusi 2,7K hingga 30fps atau Full HD hingga 60fps. Kemudian juga bisa mengambil foto dengan resolusi 12MP.

Saat pengambilan video, hasilnya pun bisa terlihat mulus berkat 3-axis mechanical gimbal. Baterainya berkapasitas 2.250mAh dengan masa pakai maksimal 31 menit. Untuk menyimpan hasil foto dan video, Mini 2 SE juga menyediakan slot microSD yang mendukung kapasitas hingga 256GB.

DJI-Mini-2-SE-01

Ditambah lagi mendukung video transmisi beresolusi HD hingga 10 km yang diklaim memiliki kemampuan terbang lebih jauh dan bisa merekam gambar dengan jelas. Bahkan Mini 2 SE diklaim bisa terbang dengan gambar yang stabil di lingkungan dengan angin level-5 hingga 38kph.

Dukungan fitur lainnya seperti Return To Home (RTH) yang memungkinkan Mini 2 SE bisa kembali ke titik awal penerbangan atau pemilik yang menerbangkan ketika menghadapi situasi tertentu seperti baterai habis atau kendala apapun.

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengungkapkan bahwa DJI Mini 2 SE merupakan keluarga terbaru dari seri DJI Mini dengan harga terjangkau. “Kami sangat yakin bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama dalam mendukung active lifestyle para pengguna,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar