Aksesoris Berita

Logitech Rilis Keyboard MK470 dan K580 Dengan Warna Baru

Logitech-K580-Slim-Multi-Device-1

Gadgetren – Logitech Indonesia telah merilis warna baru Rose dari dua keyboardnya yakni K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo. Keduanya sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech di Shopee dan Tokopedia.

Menurut pantauan tim Gadgetren, kedua keyboard ini tengah dijual dengan potongan harga yang menarik. Pembeli bisa mendapatkan keyboard K580 dengan harga diskon hanya Rp632.000 dan MK470 dengan harga diskon Rp780.000. Adapun harga normal model keyboard K580 dijual Rp990.000 sedangkan model keyboard MK470 dilepas Rp1.149.000.

Setiap pembelian kedua model keyboard baru dari Logitech ini, pengguna akan mendapatkan garansi perangkat keras terbatas 2 tahun. Mengenai pengoperasiannya, kedua keyboard ini bisa digunakan secara nirkabel dengan jangkauan hingga 10 meter.

Keduanya pun kompatibel dengan perangkat komputer yang menggunakan sistem operasi Windows, Chrome OS, dan macOS. Untuk model keyboard K580 bisa juga terhubung ke perangkat handphone dan tablet dengan kompartemen khusus untuk membuatnya bisa berdiri layaknya layar untuk mengetik dengan keyboard.

Tombol pengetikan kedua keyboard ini diklaim senyap dengan permukaan yang lembut. Masing-masing kedua keyboard ini juga dilengkapi tombol number pad dan 12 shortcut FN untuk membantu pengguna meningkatkan produktivitas mereka baik di kantor maupun rumah.

Logitech-MK470-Slim-Combo-1

Logitech MK470 Slim Keyboard and Mouse Combo

Bobot kedua model keyboard ini sama-sama mengusung 558 gram. Dengan beratnya yang ringan, kedua keyboard ini bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas bersama laptop untuk dibawa beraktivitas ke mana pun bahkan untuk bekerja jarak jauh.

Soal ketahanan baterainya, untuk model keyboard K580 bisa digunakan hingga 24 bulan dan menyediakan fitur hemat baterai serta tidur secara otomatis jika tidak digunakan. Sedangkan baterai model keyboard MK470 diklaim bisa bertahan hingga 36 bulan penggunaan. Sementara untuk mouse pendampingnya bisa digunakan selama 18 bulan.

Logitech-K580-Slim-Multi-Device

Logitech K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard

Keyboard MK470 dan mouse-nya juga memiliki mode sleep untuk menghemat baterai ketika tidak digunakan. Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya tahu banyak orang bekerja menggunakan beberapa perangkat sekaligus seperti PC dan laptop, smartphone, atau bahkan iPad.

“Jadi kami telah membuat K580, sebuah keyboard yang sempurna untuk multitasking, dengan warna terbaru yang lebih cantik dan menarik,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar