Aksesoris Berita

Dukung Gamer Profesional, Logitech Rilis Keyboard Gaming Mekanis Logitech G Pro X

Gadgetren – Logitech melalui brand Logitech G baru saja meluncurkan keyboard gaming mekanis yang bernama Logitech G PRO X.

Keyboard yang satu ini dilengkapi dengan beberapa tipe switch, mulai dari Linear, Tactile, dan Clicky yang didesain sesuai kebutuhan kebanyakan pemain profesional eSport.

Bisa dibilang Logitech mendengarkan masukkan dari berbagai pemain profesional untuk menghadirkan keyboard gaming mekanis ini sehingga mempunyai desain yang ringkas dan kemampuan switch kelas profresional yang dapat ditukar.

GX mechanical switch sendiri terdiri dari 3 varian switch yang terdiri dari GX Blue Clicky, GX Red Linear, dan GX Brown Tactile. Pihak Logitech juga mengatakan bahwa keyboard Logitech G PRO X ini sudah diuji oleh pemain profesional sehingga siap untuk dipakai dalam turnamen dan memberikan peluang besar dalam kemenangan.

Selain itu, keyboard ini juga mempunyai desain tenkeyless yang menghadirkan ruangan lebih luas untuk menggerakan mouse. Desain ringkas ini juga dikemas untuk memberikan kemudahan dalam mengikuti berbagai turnamen di seluruh dunia.

Keyboard ini dilengkapi dengan fitur pencahayaan RGB yang memungkinkan penggunanya dapat menyimpan konfigurasi pencahayaannya dalam onboard memori dengan menggunakan software Logitech G HUB. Terdapat juga 12 makro tombol F yang dapat diprogam sesuai kebutuhan melalui Logitech G HUB.

Sementara kabel microUSB dari keyboard ini dapat dilepaskan agar bisa disimpan dengan aman di tempat penyimpananmu ketika sedang pergi ke suatu tempat.

Keyboard Logitech PRO X Warna

Koneksi dari kabel mempunyai desain tiga cagak sehingga dapat dilepas dengan mudah dan aman. Kabel microUSB to USB dari keyboard ini mempunyai panjang mencapai 180 cm yang cukup jauh untuk menjangkau perangkat komputer maupun laptop.

Selain menggunakan port USB, laptop atau perangkat komputer yang dimiliki penggunanya harus sudah bersistem operasi Windows 7 atau versi lebih baru maupun sistem operasi macOS 10.11 atau versi terbaru.

Sudut dari keyboard Logitech G Pro X ini juga dapat dikustomisasi sesuai dengan posisi yang diinginkan sehingga pengalaman bermain game penggunanya menjadi nyaman dan ergonomis. Keyboard mekanis gaming G Pro X akan segera tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 2.290.000.

Tinggalkan Komentar